Kukuhkan FWKK Periode 2020-2023, Wabup Karimun Minta Bersinergi Dengan Pemerintah - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kukuhkan FWKK Periode 2020-2023, Wabup Karimun Minta Bersinergi Dengan Pemerintah

Wabup Karimun, Anwar Hasyim, Kukuhkan Kepengurusan FWKK Periode 2020-2023, Kabag Humas
Share it:

  


KARIMUN, Infokepri.com – Kepengurusan Forum Wartawan Kabupaten Karimun (FWKK) periode 2020 – 2023 dikukuhkan.Pengukuhannya dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Karimun, Anwar Hasyim, Rabu (23/9/2020).

Turut hadir dalam pengukuhan kepengurusan FWKK itu, Kabag Humas Pemkab Karimun, perwakilan dari PT Unit kerja Tanjung Batu Kundur, Kapolsek Balai, serta pengus OKP serta Ormas dan ketua organisasi Kewartawanan di Karimun .

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dalam sambutannya mengatakan dengan dilantiknya Ketua dan kepengurusan yang baru di FWKK, kedepannya dapat bersinergitas bersama pemerintah daerah dalam menyampaikan segala informasi khalayak masyarakat luas.

Anwar Hasyim mengucapkan selamat atas pelantikan ketua dan seluruh pengurus FWKK, Ia mengaharapkan semoga kedepannya dapat bersama-sama dengan pemerintah daerah bekerja sama dalam memberikan informasi dan menyampaikan pemberitaan terhadap masyarakat Karimun.

Ketua FWKK Fery Arisandi Damanik mengatakan untuk program  secara internal tentu akan membenahi struktur keanggotaan dan sekratariat

Untuk langkah awal tentu, tentu secara  internal dulu, seperti mendata anggota secara administrasi, serta mengupayakan sekratariat untuk FWKK, ucapnya

Ia menyebutkan akan mendata semua anggota yang tergabung dalam Forum Wartawan Kabupaten Karimun , dan akan dibuat kartu anggotanya.

(RN/Yan)


Share it:

Karimun

Post A Comment: