Utusan Sarumaha Terima Kunjungan Silaturahmi Karnis Batam dan KMN Batam - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Utusan Sarumaha Terima Kunjungan Silaturahmi Karnis Batam dan KMN Batam

Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha, Komunitas Anak Rantau Nias (Karnis) Batam, Komunitas Mahasiswa Nias (KMN) Batam
Share it:

BATAM, Infokepri.com – Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha menerima kunjungan silaturahmi Komunitas Anak Rantau Nias (Karnis) Batam dan Komunitas Mahasiswa Nias (KMN) Batam di ruang rapat Komisi I DPRD Kota Batam, Batam Centre, Batam, Senin ( 7/9/2020).

Kunjungan itu selain untuk mempererat jalinan silaturahmi juga ingin menyampaikan aspirasi mereka.

Dalam pertemuan itu Utusan Sarumaha menjelaskan tentang Alat Kelengkapan DPRD Kota Batam yang terdiri dari 9 fraksi diantaranya 7 fraksi murni dan dua fraksi gabungan.

Fraksi murni, katanya, fraksi yang seluruh anggotanya dari partai tersebut, minimal satu partai meraih 4 kursi baru bisa membentuk fraksi seperti : Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Golkar, Fraksi PKS, Fraksi Gerindra, Fraksi Nasdem, Fraksi Hanura, Fraksi PAN,   

Sedangkan Fraksi Gabungan itu, katanya, Fraksi Persatuan Kebangkitan Bangsa dan Fraksi Demokrat PSI.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk Komisi DPRD Batam ada 4 Komisi yaitu ; 

Komisi I Bidang Hukum dan Pemerintahan

Komisi II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Industri

Komisi III bidang Pembangunan, sarana dan prasarana dan Lingkungan Hidup

Komisi IV Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Sumber Daya Manusia.

Selain itu, Kader partai Hanura ini mengatakan Badan Musyawarah, komisi, Bapemperda, Badan anggaran, Badan kehormatan (BK) dan alat kelengkapan lainnya

Sementara itu Sekretaris Komunitas Mahasiswa Nias Batam, Bobi Batee usai peremuan itu mengatakan kunjungan silaturahmi itu untuk menyampaikan aspirasi mereka.

“ Kami sangat merindukan dukungan dan nasehat dari pak Utusan dalam Menyusun program kami agar bisa berbuat untuk kota Batam yang kita cintai ini,” katanya.

Ia juga menyebutkan ingin belajar berpolitik agar tidak hanya menjadi penonton saja selain itu mengharapkan perhatian dan dukungan dari Utusan Sarumaha terkait legalitas organisasi mereka yakni Komunitas Mahasiswa Nias Batam.

Terkait mengenai dukungan pada Pilkada 2020 ini, Bobi Batee mengatakan hingga saat ini belum menentukan sikap dari 70 orang anggota yang sudah terdaftar secara administarasi bebas mendukung siapa saja sesuai hati nuraninya.

 (Pay)


Share it:

Batam

Post A Comment: