APBD P Tanjungpinang TA 2020 Disahkan, Ini Pesan Rahma Kepada Seluruh SKPD Kota Tanjungpinang - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

APBD P Tanjungpinang TA 2020 Disahkan, Ini Pesan Rahma Kepada Seluruh SKPD Kota Tanjungpinang

APBD P Tanjungpinang TA 2020 Disahkan, Ini Pesan Rahma Kepada Seluruh SKPD Kota Tanjungpinang.
Share it:

 


TANJUNG PINANG, Infokepri.com - ABPD Perubahan Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran (TA) 2020 disahkan sebesar Rp1,045 triliun,- pada rapat paripurna di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (13/10/2020).

APBD P Tanjungpinang TA 2020 Disahkan, Ini Pesan Rahma Kepada Seluruh SKPD Kota Tanjungpinang.

Rapat Paripurna pengesahan APBD Perubahan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni  didampingi Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya.

Dengan dihadiri Walikota Tanjungpinang Rahma dan para Pimpinan SKPD Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Walikota Tanjungpinang, Rahma mengatakan dengan disahkannya APBD Perubahan Kota Tanjungpinang tahun 2020 ini diharapkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tanjungpinang dapat melaksanakan kegiatan dengan seoptimal mungkin.

"Tentunya saya berharap kedepan program dan kegiatan yang dilaksanakan tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat," harapnya.

Rahma juga menjelaskan bahwa ada pengurangan belanja sebesar Rp 5,23 milyar,-  yang menyebabkan perubahan angka dari Rp 1,050 triliun,- di APBD Tahun Anggarn 2020 menjadi Rp 1,045 triliun,- untuk perubahan APBD Tahun Anggaran 2020.( RM/Pras)


Share it:

Tanjung Pinang

Post A Comment: