Walikota Tanjungpinang Menggelar Silaturahmi dan Rama Tamah Dengan 50 Para Pelaku Usaha - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Walikota Tanjungpinang Menggelar Silaturahmi dan Rama Tamah Dengan 50 Para Pelaku Usaha

Share it:

 

Walikota Tanjungpinang Menggelar Silaturahmi dan Rama Tamah Dengan 50  Para Pelaku Usaha

TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Ditengah pandemi Covid-19 Walikota Tanjungpinang Hj Rahma mengharapkan para pelaku usaha dapat bahu-membahu untuk bangkit dari kondisi yang ada saat ini.

Hal itu disampaikan Walikota Tanjungpinang saat menggelar silaturahmi dan ramah tamah dengan para pelaku Usaha Percepatan Pemulihan Ekonomi yang dilaksanakan di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (14/10/2020).

Kegiatan silaturahmi itu diikuti sekitar 50 pelaku usaha, bahkan General Manager TCC Mall, Agus Ibrahim dan Kepala Badan Pengusaha (BP) Kawasan Free Trade Zone (FTZ) Tanjungpinang, Ihsan Fansuri juga ikut hadir.

Pada kesempatan itu Walikota Tanjungpinang, Rahma mengatakan saat ini kita sudah masuk ke new normal  yang mana sudah banyak perubahan, yang mengharuskan kita bersinergi saling menguatkan untuk membangun penguatan ekonomi yang ada di Kota Tanjungpinang.

Kegiatan Ramah Tamah Walikota Tanjungpinang dengan para pelaku Usaha Percepatan Pemulihan Ekonomi tersebut juga dibarengi dengan kegiatan pengoptimaliasasi Dana CSR bagi Pembangunan Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang Menggelar Silaturahmi dan Rama Tamah Dengan 50  Para Pelaku Usaha
Tambahkan teks

"Untuk kedepanya semua dana CSR di Tanjungpinang saya harapkan lebih transparan dan terarah, karena dana CSR sendiri sangat membantu perekonomian di Kota Tanjungpinang," jelas Rahma.

Sebagai Walikota Tanjungpinang, Rahma menjamin adanya kemudahan regulasi untuk para pelaku usaha mengurusi sesuatu yang berkaitan dengan usaha mereka.

Pada kesempatan itu Walikota Tanjungpinang mengatakan Pemko Tanjungpinang akan memberikan kemudahan, kenyamanan dan rasa aman untuk mereka mengurus sesuatu yang berkaitan dengan usaha mereka. (RM/Pras)


Share it:

Tanjung Pinang

Post A Comment: