Menggunakan Selendang dan Tali, Remaja Putri WN India Tewas Tergantung - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Menggunakan Selendang dan Tali, Remaja Putri WN India Tewas Tergantung

Seorang remaja perempuan asal India berinisial TV (16, Pelajar), ditemukan tewas tergantung di dalam Kamar dengan menggunakan selendang dan tali..
Share it:
Menggunakan Selendang dan Tali, Remaja Putri WN India Tewas Tergantung
Hang Suicide Ilustration (Pic by Web)
BATAM, Infokepri.com -
Seorang remaja perempuan asal India berinisial TV (16, Pelajar), ditemukan tewas tergantung di dalam Kamar dengan menggunakan selendang dan tali, di perumahan Sukajadi, Batam Kota – Batam. Kamis, (19/11/2020)
 
Pertama kali ditemukan oleh orang tua korban pada pukul 06.30 WIB, pada saat orang tua korban masuk kedalam kamar korban, orang tua korban melihat anaknya sudah dalam kondisi tergantung didalam kamar dengan menggunakan selendang dan juga tali kemudian orang tua korban langsung menurunkan korban dan membaringkan diatas kasur.
 
Atas kejadian tersebut orang tua korban menghubungi saksi 1 berinisial SK yang tinggal di Perumahan Anggrek Mas 2 Blok E No. 3, Batam Kota, untuk datang kerumahnya. Mendengar hal tersebut saksi 1 datang kerumahnya dan sesampainya saksi dilokasi, saksi 1 segera menghubungi Polsek Batam Kota.
 
Mendengar laporan tersebut, dengan Gerak Cepat Kapolsek Batam Kota beserta Tim Inafis Polresta Barelang menuju ke TKP. Sesampainya di TKP Perumahan Bukit Indah Sukadi Kondisi jenazah Saat ditemukan oleh pihak kepolisian, jenazah sudah dalam kondisi terbaring di atas kasur dan diturunkan oleh pihak keluarga.
 
Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK di membenarkan peristiwa itu dan sudah mendatangi dengan melakukan olah TKP. Ada beberapa barang bukti yang di amankan, serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.
 
"Korban sudah di bawa ke RS Badan Pengusahaan (BP) Batam, Sekupang - Batam. Untuk Selanjutnya akan di lakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.
Share it:

Batam

Post A Comment: