47 Orang Kafilah Yang Berprestasi Pada MTQ Tingkat Provinsi Kepri Mendapat Bonus Tambahan Dari LPTQ Kabupaten Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

47 Orang Kafilah Yang Berprestasi Pada MTQ Tingkat Provinsi Kepri Mendapat Bonus Tambahan Dari LPTQ Kabupaten Karimun


KARIMUN, Infokepri.com - Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Karimun memberikan bonus tambahan kepada 47 orang Kafilah Kabupaten Karimun yang berhasil merah juara I,II,III pada MTQ tingkat provinsi Kepri.

Pemberian bonus itu sesuai dengan janji pemerintah kabupaten Karimun sebelum diberangkatkan mengikuti ajang MTQ tingkat  Provinsi beberapa bulan lalu. 

Ketua Harian LPTQ Kabupaten Karimun Rasid Nur mengatakan pemberian bonus tambahan ini sesuai janji pemerintah kabupaten Karimun kepada peserta MTQ tingkat provinsi yang berhasil meraih juara, apa lagi kabupaten Karimun meraih juara umum.

" Ada sebanyak 47 orang yang diberi bonus tambahan, juara I sebanyak 22, juara II sebanyak 14 orang sedangkan juara III sebanyak 10 orang,” ucap Rasid Nur

Ia menyebutkan bonus tambahan ini merupakan penghargaan kita kepada peserta yang sudah berjuang untuk mengharumkan nama kabupaten Karimun, terutama diajang MTQ.

“Dengan adanya bonus tambahan ini kita harap ini bisa meningkatkan lagi prestasi- prestasi kepada peserta MTQ untuk kedepannya,” kata Rasid. (RN/Jup)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel