Irwasum Mabes Polri Pantau Jalannya Pilkada Serentak di Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Irwasum Mabes Polri Pantau Jalannya Pilkada Serentak di Batam

Irwasum Mabes Polri Pantau Jalannya Pilkada Serentak di Batam
Pantuan Jalannya Pemilu
BATAM, Infokepri.com -
Kepala Kepolisian Resor Kota Batam Remapang dan Galang (Kapolresta Barelang) mendampingi Kapolda Kepri, dan Irwasum Mabes Polri melaksanakan pemantauan jalannya pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Kota Batam. Rabu, (09/12/2020)
 
Terkait hal itu, Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur SIK mengatakan bahwa pemantauan yang dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi keamanan jalannya pemilihan serentak 2020.
 
"Dengan Perketat Protokol Kesehatan, semoga Pilkada Serentak 2020tahun dapat berjalan dengan damai, sejuk, sehat dan selamat," terangnya.
 
Irwasum Mabes Polri Pantau Jalannya Pilkada Serentak di Batam
Irwasum Mabes Polri (Tengah)
Selanjutnya, Kapolresta Barelang, mendampingi Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si bersama Irwasum Mabes Polri, Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, Pejabat Utama Polda Kepri, serta PJU Polresta Barelang memantau TPS yang berada di Perumahan Puri Cassablanca, Permata Baloi, Perumahan Taman Sari Sekupang, serta Perumahan Botania 2.
 
Selain itu, pada kegiatan pemantuan pelaksanaan pencoblosan Irwasum Polri memberikan tali asih kepada petugas di TPS seperti KPPS, Bhabinsa serta anggota Polri yang bertugas melaksanakan pengamanan di TPS. Dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan Kamtibmas agar pelaksanakan pencoblosan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel