Liburan Akhir Tahun di Harris Resort Waterfront Batam, Ini Paket yang Ditawarkan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Liburan Akhir Tahun di Harris Resort Waterfront Batam, Ini Paket yang Ditawarkan

Menu Makanan Natal
BATAM, Infokepri.com -
Harris Resort Waterfront Batam, menghadirkan beragam paket menarik bagi masyarakat Batam khususnya, di penghujung tahun 2020. Rabu, (23/12/2020)
 
Marketing & Branding Manager Harris Resort Waterfront Batam, Dila Bachmid mengatakan pilihan paket akomodasi atau makanan menjadi pilihan utama tamu untuk menghabiskan liburan panjang akhir tahun sambil menyambut tahun baru 2021.
 
"Mari kita simak promosi apa saja yang sesuai untukmu dan keluarga. Paket menginap di Harris Resort Waterfront Batam Harris Resort Waterfront Batam memiliki 5 tipe akomodasi yang bisa menjadi pilihan tamu," katanya di Harris Resort Waterfront, Marina, Sekupang - Batam.
 
Tipe kamar, lanjutnya Harris Room, Harris Room Beach Access, Harris Family Room, Harris Family Room Pool Access dan Harris Suite Room. Untuk tamu pasangan atau 2 orang pilihan Harris Room dan Harris Room Beach Access adalah pilihan yang tepat.
 
"Untuk akhir tahun ini harga kamar dibandrol di harga Rp.800.000/malam/kamar dan Rp.900.000/malam/kamar.  Untuk tamu keluarga bisa memilih Harris Family Room atau Harris Family Room Pool Access dengan harga Rp.1.150.000/kamar/malam dan Rp.1.250.000/kamar/malam," terangnya.
 
Menu Makanan Natal
Lanjutnya, paket makan malam Natal 24 Desember 2020 Harris Resort Waterfront Batam juga menyediakan paket makan malam buffet Natal di tanggal 24 Desember 2020. Dekorasi pohon natal menyambut tamu-tamu di lobby hotel sehingga suasana perayaan natal semakin terlihat.
 
Menu yang disajikan di malam menyambut Natal seperti Winter Salad, Chicken cream soup, Vegetable Butter, Mie Goreng Ayam, Ayam Panggang Natal, Ikan Asam Manis dan Beef Stroganoff. "Paket ini dibandrol di harga Rp.180.000/orang dan untuk anak-anak dibawah 11 tahun mendapat potongan harga 50%," jelasnya.
 
Berikutnya, ia mengatakan terdapat juga paket Relaksasi Tiara Mustika Spa Tiara Mustika Spa yang beroperasi di Harris Resort Waterfront Batam, menawarkan relaksasi selama musim liburan ini.
 
Paket refresh sense selama 60 menit yang terdiri dari body massage selama 45 menit dan totok wajah selama 15 menit dapat membantu menghilangkan stress dan lelah dari rutinitas keseharian serta meningkatkan energy untuk kembali beraktivitas. "Paket ini dibandrol di harga Rp. 180.000/orang," terangnya.
 
Paket rejuvenation touch selama 60 menit yang terdiri dari body massage selama 45 menit dan cool mask vit-C selama 15 menit merupakan kombinasi perawatan pemijatan untuk relaksasi dan melancarkan peredaran darah disertai masker wajah Vit-C yang memiliki khasiat mulai dari peremajaan kulit wajah, menyegarkan dan mencerahkan wajah kusam.
 
"Paket rejuvenation touch di bandrol di harga Rp. 200.000/orang. Tunggu apalagi, segera pesan paket yang kamu inginkan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi resort di nomor 0778-381888," tutup Dila Bachmid. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel