Pemprov Kepri Pastikan Vaksin Covid-19 Gratis - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemprov Kepri Pastikan Vaksin Covid-19 Gratis

Pemprov Kepri Pastikan Vaksin Covid-19 Gratis
Vaksin Covid-19
KEPRI, Infokepri.com -
Pemerintah Provinsi Kepri melalui Dinas Kesehatan Provinsi Kepri memastikan vaksin yang diberikan pemerintah kepada masyarakat di Provinsi Kepri bersifat gratis dan tidak ada biaya. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Bisri.
 
"Untuk vaksinnya hingga saat ini belum sampai, namun nantinya pembagian vaksin Covid-19 yang diterima pemerintah Provinsi Kepri akan segera dibagikan kepada masyarakat dengan tanpa memungut biaya apapun alias gratis. Namun, jika di Rumah Sakit Swasta juga menjual, diluar dari pemerintah berkemungkinan bayar," katanya di Tanjung Pinang - Kepri.
 
Lanjutnya, pemerintah Provinsi Kepri akan membagikan vaksin Covid-19 kepada 1,2 juta masyarakat Kepri, dan pembagian vaksin bertahap. Namun, untuk di Kepri pihaknya belum dapt info kapan tepatnya.
 
Untuk itu, Pemerintah Provinsi Kepri telah mempersiapkan segala sesuatu jika vaksin Covid-19 dikirim baik untuk tempat penyimpanannya, siapa yang diberikan terlebih dahulu dan bagaimana sistematikannya.
 
"Yang jelas untuk tenaga kesehatan atau nakes yang kita prioritaskan dahulu, setelah itu pasien positif Covid-19 baru ke masyarakat," tutup Kadiskes Provinsi Kepri. (Mc/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel