Sekdaprov Kepri Mencoblos di TPS 20 Sei Jang Tanjungpinang - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sekdaprov Kepri Mencoblos di TPS 20 Sei Jang Tanjungpinang

Sekdaprov Kepri Mencoplos di TPS 20 Sei Jang Tanjungpinang
Share it:
Sekdaprov Kepri Mencoplos di TPS 20 Sei Jang Tanjungpinang


TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri Tengku Arif Fadillah mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20, tepatnya di SD.Negeri OO6 Sei Jang, kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri,Rabu (9/12/2020).

Tengku Arif Fadillah bersama istri dan anak datang ke TPS sekitar pukul 9.20 WIB memakai kemeja putih,celana hitam dan memakai topi tulisan stop Covid 19.

Tanjungpinang  Ditemani istri dan anak, Sekertaris Daerah (Sekda) Kepulauan Riau, TS Arif Fadillah sumbangkan hak pilihnya.  Arif datang pukul 09.00 sesuai waktu yang telah ditentukan dengan menggunakan mobil dinas dan atribut Desk Pilkada Kepri 2020.  TPS 20 yang terletak di SD 006 Sei Jang tak jauh dari rumahnya menjadi tempat Arif beserta istri dan anak mencoblos.  Arief usai mencoblos langsung mengutarakan perasaanya. Dimana, Arif merasa bersyukur hari ini ia beserta istri dan anaknya dapat ikut menyumbangkan hak pilihnya di Pilgub Kepri 2020.  "Alhamdulillah hari ini kita sudah milih sesuai dengan pilihan kita. Saya kesini tiga beranak, saya istri dan anak saya  yang kuliah di kedokteran yang kebetulan masih disini," kata Arif, Rabu (09/12).  Arif merasa senang di TPS tempat ia mencoblos partisipasi masyarakat dalam menyumbangkan hak pilihnya cukup banyak.  "Alhamdulillah sesuai dengan harapan kita, masyarakat ramai hadir," ucapnya.  Disamping itu, menurut Arif kesiapan dan kelengkapan TPS tempat ia mencoblos juga sudah Sesuai dengan Protokol kesehatan (Prokes) Covid 19 yang dianjurkan.  "Bagus, sudah sesuai dengan protokol Covid. Dan yang paling bagus sudah di atur waktu kedatanganya," kata Arif.  Tak bosan Arif pada kesempatan itu  menghimbau masyarakat untuk ikut menyumbangkan hak pilihnya di Pilgub Kepri 2020 ini.  "Suara anda sangat diperlukan untuk memilih kepala daerah kita (Gubernur dan Wakil Gubernur) demi kelancaran pembangunan Provinsi Kepulauan Riau kedepan," harapnya.  Arif dalam pesta demokrasi ini sudah mengintruksikan satgas Covid dan Dinas Kesehatan untuk stanby menyiagakan personel dan rumah sakit.  "Mereka stanby menunggu informasi dan laporan dari TPS," pungkasnya.

Kepada awak media Tengku Arif Fadillah mengatakan pemerintah selalu memantau kesehatan,Tim Satgas Covid 19 sekarang standby, Dinas Kesehatan kita minta siaga, Rumah Sakit menunggu informasi – informasi atau laporan dari seluruh TPS, dan sudah disebarkan seluruh tim sampai ke Natuna, Anambas dan seluruh Kabupaten, Kota  se Provinsi Kepri, termasuk tim yang bergabung dengan Kemendagri. 

“ Dari beberapa TPS, saya melihat sudah seluruhnya menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Usai mencoblos ini, katanya, dirinya akan  menjumpai Tim Pilkada, kemudian memantau beberapa TPS lainya. (Saut)


Share it:

Tanjung Pinang

Post A Comment: