Bupati Bintan Meninjau Posko Tempat Korban Banjir Dievakuasi - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Bintan Meninjau Posko Tempat Korban Banjir Dievakuasi

Bupati Bintan Meninjau Posko Tempat Korban Banjir Dievakuasi
Share it:

 

Bupati Bintan Meninjau Posko Tempat Korban Banjir Dievakuasi

BINTAN,Infokepri.com - Bupati Bintan Apri Sujadi meninjau masyarakat yang terdampak banjir di posko di Sekolah Bintan Tourism Institute (SBTI), Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan pada Minggu (3/1/2029) siang.

Saat tiba di posko, bupati Bintan  langsung melakukan pengecekan terhadap posko tersebut dan melihat kondisi kesehatan masyarakat yang terdampak banjir. 

Plt Kepala BPBD Bintan, Ramlah yang ikut mendampingi bupati Bintan  mengatakan bahwa bencana banjir terjadi akibat curah hujan yang sangat tinggi disertai angin kencang selama 2 hari berturut-turut dan disertai air laut yang pasang sehingga membuat debit air tinggi di sejumlah kawasan.

"Akibat angin kencang merusak bangunan atap dua unit bangunan rumah warga Kp.Beloreng, Kelurahan Tembeling, kecamatan Teluk Bintan, " katanya.

Ia menyebutkan berdasarkan data yang dihimpun sebanyak 278 Kepala Keluarga (KK)  yang terdiri dari 3.212 jiwa yang tersebar di 6 kecamatan yang terkena dampak bencana banjir tersebut.

" Alhamdulillah, dari seluruh masyarakat Desa maupun kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan tidak ada korban jiwa," katanya.

Kegiatan peninjauan banjir tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Bintan, Edi Yusri.

(Martin)


Share it:

Bintan

Post A Comment: