Pengurus Bale Buku Jakarta Apresiasi Karang Taruna Tuah Bakti Desa Linau Yang Sukses Melakukan Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pengurus Bale Buku Jakarta Apresiasi Karang Taruna Tuah Bakti Desa Linau Yang Sukses Melakukan Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia

Pengurus bale Buku Jakarta Apresiasi Karang Taruna Tuah Bakti Desa Linau Yang Sukses Melakukan Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia
Share it:
Pengurus bale Buku Jakarta Apresiasi Karang Taruna Tuah Bakti Desa Linau Yang Sukses Melakukan Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia


 
LINGGA, Infokepri.com 
- Pengurus Bale Buku Jakarta memberi apresiasi serta dukungan semangat kepada Karang Taruna Tuah Bakti Desa Linau yang telah sukses melaksanakan kegiatan Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia, Perdana di wilayah Kabupaten Lingga, Minggu, (10/01/21).

Apresiasi dan dukungan semangat tersebut disampaikan Fajar Alvarisi bersama pengurus Bale Buku Jakarta lainnya yang sedang melaksanakan kegiatan Wisata Kebun lewat video berdurasi 0.26 detik yang dikirmkan via WA.

"Kepada seluruh teman-teman Karang Taruna Tuah Bakti Desa Linau salam semangat dan salam kesetiakawanan sosial dari kami pengurus Bale buku dan juga Karang Taruna Unit 08 Cakung Barat Jakarta Timur semua pemuda wajib untuk maju dan maju Indonesia salam kesetiakawanan sosial dari kami salam semangat, "Semangat...," Di ikuti seluruh pengurus yang ada dalam video tersebut.

Sementara itu Hardian Ketua Karang Taruna Tuah Bakti mengatakan, sangat terharu, serta mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan dan semangat yang di berikan oleh sahabat Bale Buku Jakarta.
Menurutnya, suatu kelembagaan memang tidak cukup hanya dengan bekerjasama di lingkungan lembaga tersebut, melainkan perlu adanya relasi kepada wilayah yang sudah maju agar menjadi motivasi untuk menjemput kemajuan dan Perkembangan.

"Semoga Karang Taruna tambah Jaya, tambah maju, serta melahirkan sumberdaya manusia yang memiliki karakter sehat, menjadi pemuda yg banyak kreasi, memberi motifasi dan berinovasi, bukan pemuda pencaci maki, serta sanggup berjuang untuk kedaulatan daerah maupun negara. Karang taruna Jaya, Jaya, Jaya." Katanya. (Syaf)

Share it:

Lingga

Post A Comment: