Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Desa Ceruk Lakukan Komsos Dengan Pekerja Pandai Besi - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Desa Ceruk Lakukan Komsos Dengan Pekerja Pandai Besi

Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Desa Ceruk Lakukan Komsos Dengan Pekerja Pandai Besi
Share it:

 

Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Desa Ceruk Lakukan Komsos Dengan Pekerja Pandai Besi

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Ceruk Serka Rapius, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Arhap Santoso pekerja pandai besi, warga Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu, (16/01/2021).

Tujuan Komsos ini selain menjalin silaturahmi, Babinsa bisa lebih dekat dengan warga binaan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Dalam kesempatan ini Babinsa Rapius menghimbau Arhap Santoso agar berhati-hati dalam bekerja karena pekerjaan ini sangat beresiko tinggi.

"Pekerjaan seorang pandai besi sangat beresiko tinggi karena menggunakan api, oleh karenanya saya berharap jika saat bekerja agar menjaga kesehatan, keamanan, dan mengutamakan keselamatan," ujar Rapius.

Babinsa juga mengingatkan warga agar senantiasa mentaati protokol kesehatan yang berlaku dengan selalu memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan guna mencegah penularan Covid-19.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," pungkas Asep Ridwan. (Nard).


    DARI NATUNA UNTUK INDONESIA.


Share it:

Natuna

Post A Comment: