105 PPPK Terima SK dari Wako Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

105 PPPK Terima SK dari Wako Batam

105 PPPK Terima SK dari Wako Batam
Wako Batam
BATAM, Infokepri.com -
Wali Kota (Wako) Batam menyerahkan secara simbolis SK kepada 105 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK) tahap 1, di Aula Engku Hamidah Kantor Walikota Batam, Batam Centre - Batam. Kamis, (11/02/2021)
 
Wako Batam, Muhammad Rudi menyampaikan ucapan selamat sekaligus meminta kepada para PPPK  agar dapat berkontribusi sesuai dengan kemampuan masing-masing.
 
"Semua elemen punya kewajiban yang sama dalam  pembangunan, apalagi kita sebagai aparatur. Mari curahkan kemampuan untuk bangun kota ini," terangnya.
 
Perihal tersebut, ia berharap direnungkan kemudian dijalankan. Setelah kemampuan masing-masing dioptimalkan, selanjutnya harus diintergrasikan dalam bentuk kekompakan.
 
"Kenapa saya perlu sampaikan ini, bangun kota bangun negara tidak mudah kalau semua elemen tidak kompak. Kita harus satu hati membangun negeri ini. Kalau kami saja yang bangun tak akan berhasil," jelasnya.
 
 
PPPK Pemko Batam
Kepada guru, ia mengingatkan bahwa tenaga pendidik merupakan penentu kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), yang kini dididik merupakan penerus pembangunan di kemudian hari. "Guru adalah contoh, buatlah yang terbaik," jelasnya lagi.
 
Begitu juga kepada penyuluh, ia berharap dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin. Menjadi aparatur bukan hanya datang dan pulang sesuai dengan jam kerja yang telah ditentukan, namun juga ikut aktif dalam pembangunan.
 
"Saya juga pesankan, jangan merasa tinggi. Teruslah berkembang, tambah ilmu sesuai bidang masing-masing," tutupnya turut mendampingi pada penyerahan Sekda Batam.
 
Dalam laporannya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hasnah menyampaikan bahwa dari jumlah PPPK tersebut didominasi oleh tenaga guru yakni sebanyak 101 orang sedangkan empat orang lainnya merupakan penyuluh pertanian. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel