Akibat Pandemi Covid-19, Jumlah Peserta Yang Hadir Pada Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Dibatasi Hanya 25 Orang Saja - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Akibat Pandemi Covid-19, Jumlah Peserta Yang Hadir Pada Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Dibatasi Hanya 25 Orang Saja

Akibat Pandemi Covid-19, Jumlah Peserta Yang Hadir Pada Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Dibatasi Hanya 25 Orang Saja


PASAMAN BARAT, Infokepri.com – Dalam waktu dekat ini Bupati dan Wakil Bupati  Pasaman Barat yang terpilih pada Pilkada 2020 lalu yakni pasangan Hamsuardi dan Risnawanto akan dilantik.

Hamsuardi saat ditemui sejumlah awak media usai menghadiri rapat Forkopimda bersama sejumlah kepala OPD, Camat dan jajaran lainnya di ruang Auditorium kantor Bupati setempat, Senin (22/02/2021) mengatakan pihaknya akan menyurati masyarakat terkait pelantikan dirinya dengan wakil bupati terpilih Risnawanto.

Ia menyebutkan jumlah peserta dalam pelantikan nantinya yang rencananya akan digelar tanggal 25 Februari 2021 mendatang telah ditetapkan sebanyak 25 orang. 

“ Hal ini sudah kita bahas dan sudah diatur,”  kata Hamsuardi.

Ia menyebutkan bakal sulit membendung kehadiran masyarakat dalam pelantikan dirinya dengan wakil Bupati terpilih Risnawanto dimasa pandemi Covid-19 ini.

Ia mengatakan tidak ingin terjadi permasalahan dalam pelantikan nanti. Untuk itu dirinya berharap agar dalam pelantikan nantinya harus mematuhi aturan yang telah ada.

“ Kami tidak ingin terdampak dalam permasalahan. Saya minta masyarakat harus paham dengan keadaan kita saat ini yang harus tetap mematuhi protocol Kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19,”  katanya.

Ia menyebutkan kehadiran masyarakat pasca Pilkada 2020, setelah diumumkan sebagai pemenang maka tidak henti-hentinya masyarakat datang kekediaman mereka.

“ Kita tidak mungkin melarang masyarakat datang kekediaman kami. Namum saya berharap, tidak ingin terjadi masalah nantinya pasca pelantikan. Kita harus antisipasi ini mengigat masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Ia juga berharap meski dibatasi hadir dalam pelantikan nantinya,kita harus  saling menjaga bersama dan jangan sampai terkait pembatasan pelantikan menjadi polemik dikemudian hari.

“ Kita harus jaga bersama jangan sampai ini jadi polemik dalam pelantikan nantinya. Kita tidak ingin itu terjadi saya minta kita harus mengikuti prosedur,” harapnya.(pdp)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel