Ditangkap Melawan dan Coba Kabur, Pelaku Curas Didor Tim Macan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ditangkap Melawan dan Coba Kabur, Pelaku Curas Didor Tim Macan

Ditangkap Melawan dan Coba Kabur, Pelaku Curas Didor Tim Macan
Share it:
Ditangkap Melawan dan Coba Kabur, Pelaku Curas Didor Tim Macan
Pelaku Curas
BATAM , Infokepri.com -
Pelaku tindak pidana Pencurian Dengan Kekerasan (Curas), Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Teras Ruko Kedai Kopi Pojok 55, Tiban Baru-Sekupang. Berhasil diamankan Opsnal Reskrim Polresta Barelang. Selasa, (23/02/2021)
 
Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur SIK membenarkan adanya penangkapan terdapat Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan berinisial RB (34 Tahun).
 
"Saat ini pelaku sudah di amankan oleh Unit Reskrim Polresta Barelang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," terangnya di Mapolresta Barelang, Batam Kota - Batam.
 
Baca Juga:
 
Barang Bukti
Kronologi kejadian, berawal pada saat korban berinisial (RM) sedang duduk sendiri di tempat kejadian, tidak lama kemudian datang seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor beat, menghampiri menggunakan sebilah pisau dan mengarahkan korban untuk mengambil tas tangan yang berada diatas meja.
 
Mendapati kejadian tersebut, spontan korban menghindar dengan langsung mengambil posisi membeladiri, lalu secara cepat pelaku langsung mengambil tas korban yang berisikan uang dan surat surat berharga lalu melarikan diri. Atas kejadian tersebut korbamelapor ke polresta barelang.
 
Setelah, menerima laporan korban, adanya tindak pidana Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan yang terjadi pada hari Sabtu (20/2) Pukul 23.20 WIB.
 
Berikutnya, Senin (22/2) sekira pukul 13.00 WIB, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di Warung Kopi Di Samping Hotel Bali, Lubuk Baja-Batam.
 
Dipimpin Kasat Reskrim Polresta Barelang, saat melakukan penangkapan, pelaku melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri, kemudian petugas memberikan tindakan tegas dan terukur ke arah kaki, hingga berhasil diamankan.
 
Selanjutnya pelaku dibawah ke Polresta Barelang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Terdapat beberapa barang bukti yang di amankan 1 Tas Tangan, 1 Dompet, 1 KTP, 5 Kartu ATM, 1 unit sepeda motor, 1 bilah senjata tajam, 1 Handphone. (AP)
Share it:

Batam

Krimininalitas

Post A Comment: