Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Serasan Bersama Uspika Kecamatan Serasan Timur Gotong Royong di Lokasi Pembangunan Pondok Hafidz - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Serasan Bersama Uspika Kecamatan Serasan Timur Gotong Royong di Lokasi Pembangunan Pondok Hafidz

Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Serasan Bersama Uspika Kecamatan Serasan Timur Gotong Royong di Lokasi Pembangunan Pondok Hafidz


NATUNA, Infokepri.com - Kapolsek Serasan, Ipda L H Sagala bersama Bhabinkamtibmas Polsek Serasan Desa Arung Ayam dan Uspika Kecamatan Serasan Timur beserta warga Kecamatan Serasan Timur, melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan lokasi pembangunan Pondok Hafidz Qur'an Haji Ali Az-Zikro, di Air Tang Desa Arung Ayam, Kecamatan Serasan Timur, Jumat (19/02/2021).

Kapolsek LH Sagala menyampaikan, selain menjalin silaturahmi kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan gotong royong.

Selain itu, kata Sagala, kegiatan ini dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan kepolisian dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membangun rasa kebersamaan antar masyarakat dengan kepolisian, serta memberikan dampak yang positif bagi masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut Sagala menyampaikan, dengan dibangunnya Rumah Tahfidz Qur'an di Air Tang Desa Arung Ayam, dapat menjadi media bagi setiap umat Islam untuk melakukan transpormasi ilmu pengetahuan, sebagai salah satu lembaga pendidikan yang berupaya pro aktif membantu pemerintah dalam aktualisasi program mencerdaskan bangsa.

"Oleh karenanya saya mengajak saudara-saudari sekalian untuk ikut mensukseskan pembangunan Rumah Tahfidz Qur'an di Desa Arung Ayam ini sebagai wadah berkumpulnya generasi penerus umat Islam dalam mempelajari dan menghapal AlQuran," tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga Ipda Sagala mengajak segenap warga untuk senantiasa menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, yaitu mematuhi protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker, menjaga jarak dengan yang lainnya, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel