Ketua TP PKK Bersama Disdukcapil Kabupaten Asahan Serah Kartu Identitas Anak - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Ketua TP PKK Bersama Disdukcapil Kabupaten Asahan Serah Kartu Identitas Anak

Ketua TP PKK Bersama Disdukcapil Kabupaten Asahan Serah Kartu Identitas Anak
Share it:

 

Ketua TP PKK Bersama Disdukcapil Kabupaten Asahan Serah Kartu Identitas Anak


ASAHAN, Infokepri.com – Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti yang didampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Dra. Purnama Sari, MM, Ketua TP. PKK Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Ketua TP. PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur menyerahkan 126 keping Kartu Identitas Anak (KIA)  untuk Kecamatan Kota Kisaran Barat, dan sebanyak 367 Keping untuk Kecamatan Kota Kisaran Timur, Rabu (3/2021).

Kepala Disdukcapil Kabupaten Asahan, Drs. H Supriyanto M.Pd kepada sejumlah awak media di ruang pelayanan Kantor Disdukcapil Asahan meminta supaya seluruh masyarakat Kabupaten Asahan yang telah mengurus dokumen administrasi kependudukannya antara lain, Kartu Keluarga (KK), Kartu Identitas Anak (KIA), Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-EL), Akte Kelahiran, Akte Perkawinan, Akte Kematian, di Kantor Disdukcapil Asahan untuk segera diambil dengan membawa berkas sesuai permohonan dokumen administrasi kependudukan yang dimohonkan oleh masyarakat tersebut.

“ Dalam pengurusan dokumen tersebut dan disetiap aktifitas dihimbau agar seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dengan selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” katanya

Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.  (Ti)

Share it:

Asahan

Post A Comment: