Polres Lingga Kawal Ketat Pendistribusian Vaksin Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Lingga Kawal Ketat Pendistribusian Vaksin Covid-19

 

Polres Lingga Kawal Ketat Pendistribusian Vaksin Covid-19

LINGGA. Infokepri.com - Polres Lingga Daerah Kepulauan Riau kawal ketat pendistribusian vaksin Covid-19 dari gudang Instalasi Farmasi Dabo Singkep menuju Puskesmas di Wilayah Kabupaten Lingga, Selasa (02/2/2021).

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman,S.H, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa, dilakukannya pengawalan terhadap pendistribusian vaksin Covid-19 oleh personil Polres Lingga guna menjaga keamanan supaya kualitas vaksin Covid-19 tersebut sampai ke Puskesmas di Wilayah Kabupaten Lingga tetap terjaga.

Pengawalan terhadap pendistribusian vaksin Covid-19 ke Puskesmas di Wilayah Kabupaten Lingga sudah dilakukan mulai hari Senin kemarin dan hari ini ke Puskesmas Tajur Biru dan Puskesmas Senayang.

Selain melakukan Pengawalan terhadap Pendistribusian vaksin Covid-19 ke Puskesmas di Wilayah Kabupaten Lingga juga melakukan Pengamanan di tempat Pencanangan Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan pengawalan terhadap pendistribusian vaksin Covid-19 ke Puskesmas dan pengamanan tempat pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Lingga berjalan lancar dengan situasi tetap kondusif.

Kapolres Lingga juga mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Lingga supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes) diantaranya memakai masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan guna menjaga kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

 (hms/Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel