Rahma Melantik Surjadi Sebagai Kepala Bappelitbang dan Menyerahkan Surat Perintah Tugas Kepada Pelaksana Tugas Kepala Dinas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rahma Melantik Surjadi Sebagai Kepala Bappelitbang dan Menyerahkan Surat Perintah Tugas Kepada Pelaksana Tugas Kepala Dinas

Rahma Melantik Surjadi Sebagai Kepala Bappelitbang dan Menyerahkan Surat Perintah Tugas Kepada Pelaksana Tugas Kepala Dinas


TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Bertempat di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yakni Drs. Surjadi, MT sebagai Kepala Bappelitbang Kota Tanjungpinang pada Senin (15/2/2021).

“ Pengisian Kepala Bappelitbang Kota Tanjungpinang melalui mutasi dalam rangka percepatan pelaksanaan pembangunan daerah dari segi proses perencanaan, pelaksanaan hingga proses evaluasi, karena Bappelitbang merupakan sebuah wadah untuk menampung partisipasi dan peran serta masyarakat dalam memberikan masukan-masukan untuk tercapainya  pembangunan yang berkesinambungan dan berkelanjutan," kata Rahma mengawali sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Rahma juga berpesan kepada Surjadi selaku Kepala Bappelitbang yang baru dilantik agar bisa memberikan kontribusi optimal untuk menyusun prioritas pembangunan dan memecahkan isu strategis yang dihadapi Kota Tanjungpinang saat ini dan yang akan datang. 

“ Bappelitbang nantinya dapat melakukan kajian maupun penelitian yang sesuai dengan isu strategis pembangunan dan bermanfaat bagi Kota Tanjungpinang dan berikan rekomendasi hasil telaah, kajian maupun penelitian tersebut,” katanya.

Beliau mengharapkan agar Bappelitbang mengupayakan menyusun dokumen perencanaan yang konsisten, komprehensif, terukur dan dapat dilaksanakan, mengawal perangkat daerah dalam merencanakan dan melaksanakan kegiatan secara efektif dan efisien dalam rangka pencapaian sasaran prioritas pembangunan, optimalkan peran Bappelitbang dalam mendorong integrasi, sinkronisasi dan sinergi antara perencanaan Kota Tanjungpinang dengan semua pihak yakni DPRD, Provinsi dan Pusat.

Diakhir sambutannya, Rahma menyampaikan agar Bappelitbang terus berinovasi dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan. 

"Karena satu hal yang harus kita ingat, apabila kita gagal dalam merencanakan maka sebenarnya kita sudah merencanakan kegagalan, selamat bekerja dan terus berinovasi dalam amanah yang diberikan," pungkas Rahma.

Seusai melaksanakan pelantikan, Rahma juga menyerahkan Surat Perintah Tugas kepada beberapa pejabat yang diberi amanah sebagai Pelaksanaan Tugas (Plt) Kepala Dinas, yakni Drs. H. Tamrin Dahlan, M.Si sebagai Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang, Drs. Soemantri, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang dan Samsudi, S.Sos, MH sebagai Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungpinang.

(Prokopimpin)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel