Danramil 01/Ranai Bersama babinsa se Kecamatan Bunguran Timur Goro di Objek Wisata Air Terjun Gunung Air Hiu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danramil 01/Ranai Bersama babinsa se Kecamatan Bunguran Timur Goro di Objek Wisata Air Terjun Gunung Air Hiu

Danramil 01/Ranai Bersama babinsa se Kecamatan Bunguran Timur Goro di Objek Wisata Air Terjun Gunung Air Hiu


NATUNA, Infokepri.com - Komandan Koramil (Danramil) 01/Ranai, Mayor Inf Narta Bersama Babinsa se-Kecamatan Bunguran Timur melaksanakan gotong royong (Goro) di objek Wisata Air Terjun Gunung Air Hiu, Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (08/03/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta, Kepala Desa Ceruk A Ramli beserta Staf, Ketua BPD Normila beserta anggota, Anggota TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna, Babinsa se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, Bhabinkamtibmas, anggota Linmas Desa Ceruk, dan masyarakat Desa Ceruk.

Kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan bersih-bersih sekitar lingkungan Objek Wisata Air Terjun Gunung Air Hiu, Desa Ceruk, dalam rangka mensukseskan TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna dengan motto "Wujud Sinergi Membangun Negeri".

Danramil Mayor Narta berharap, dengan program TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat untuk lebih mempererat kemanunggalan dengan rakyat.

Dalam kesempatan ini, tokoh masyarakat Desa Ceruk mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah bersedia hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai bentuk dukungan menggalakkan kepariwisataan dengan melaksanakan gotong royong bersih-bersih Objek Wisata yang dimiliki Desa Ceruk.

Dengan segala keterbatasan anggaran, tentu kami berharap kepada TNI, Pemerintah Daerah, maupun Pemerintah Pusat kedepannya dapat membantu kami dalam menunjang fasilitas yang diperlukan. 

Dengan dukungan TNI kita dapat bersama-sama untuk menjaga kelestarian lingkungan khususnya di wilayah Ceruk ini. Tentunya dengan hal-hal positif seperti gotong royong yang dilakujan TNI bersama masyarakat dapat menginspirasi dan memotivasi daerah lain.


Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Ceruk A Ramli, mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan, SH, M.Han, beserta anggota yang diwakili Danramil 01/Ranai, Mayor Inf Narta, yang sudah berpartisipasi mendukung kegiatan gotong royong untuk meningkatkan pariwisata Geopark/Geosite sebagai salah satu icon Desa Ceruk untuk memperkenalkan ke dunia luar bahwa Air Terjun Gunung Air Hiu diakui sebagai salah satu geopark/geosite di wilayah Kabupaten Natuna.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel