Gelar Reses, Warga Parisa Indah Sampaikan Aspirasi Semennisasi Jalan Kepada Sahmadin Sinaga - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Gelar Reses, Warga Parisa Indah Sampaikan Aspirasi Semennisasi Jalan Kepada Sahmadin Sinaga

Gelar Reses, Warga Parisa Indah Sampaikan Aspirasi Semennisasi Jalan Kepada Sahmadin Sinaga
Share it:
Gelar Reses, Warga Parisa Indah Sampaikan Aspirasi Semennisasi Jalan Kepada Sahmadin Sinaga


BATAM, Infokepri.com – Anggota Komisi III DPRD provinsi Kepri, Sahmadin Sinaga menggelar reses ke perumahan Parisa Indah, RW 26 kelurahan Sei Langkai, kecamatan Sagulung, pada Rabu 10 Maret 2021.

Dalam melaksanakan reses ini, Sahmadin Sinaga didampingi istri dan timnya. Warga Perumahan Parisa Indah menyambutnya dengan sangat antusias. 

Reses ini dilaksanakan dengan menerapkan protocol kesehatan, untuk itu warga yang hadir dibatasi dari tiga RT yang hadir hanya sekitar 40 orang.


Kader Partai Nasdem ini mengatakan tujuan reses di daerah pemilihannya untuk menampung aspirasi masyarakat sehingga ada program dari warga perumahan Parisa Indah yang akan disampaikan ke pemprov Kepri. Dengan demikian Pemprov Kepri bisa mendukung kehidupan masyarakat khususnya warga perumahan Parisa Indah. 

Perwakilan warga Parisa Indah, Udin dan Roby meminta agar Sahmadin Sinaga mengajukan ke instansi terkait pemprov Kepri supaya membantu memperbaiki jalan atau semennisasi jalan di kompleks perumahan tersebut. Pasalnya jalan yang dibangun oleh pengembang sudah rusak.

Menyikapi akan aspirasi warga itu, Sahmadin menghimbau agar seluruh warga dan perangkat RT/RW membuat profosal terkait semennisasi jalan tersebut dan jalan mana yang diprioritaskan sebab anggaran terbatas.

Ia menyebutkan untuk semennisasi jalan di kompleks perumahan dapat dianggarkan dari dana Pembangunan Infrastruktur Kelurahan (PIK) dan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Batam serta anggaran dari Pemprov Kepri.

Sahmadin Sinaga juga mengapresiasi warga Perumahan Parisa Indah khususnya para ibu-ibunya yang kreatif membibitkan dan menanam bunga sehingga dapat menopang perekonomian keluarga.    (Pay)


Share it:

Batam

Post A Comment: