LAM Kepri Kabupaten Lingga Gelar Tepuk Tepung Tawar Kepada Bupati dan Wakil Bupati Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

LAM Kepri Kabupaten Lingga Gelar Tepuk Tepung Tawar Kepada Bupati dan Wakil Bupati Lingga



LINGGA, Infokepri.com - Lembaga Adat Melayu Kepulauan Riau Kabupaten Lingga, menggelar Tepuk Tepung Tawar kepada Bupati- Wakil Bupati Kabupaten Lingga M. Nizar dan Neko Wesha Pawelloy, Senin (01/03/2021).

Kegiatan adat itu, sebagai bentuk penghormatan, penyambutan, doa dan ucapan selamat yang dilaksanakan untuk Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik oleh Gubernur Kepulauan Riau pada Jumat lalu. Disambut dengan arakan kompang, silat persembahan yang diiringi gendang yang dilangsungkan di Gedung Aula Kantor Bupati Lingga.

H. Raja Ruslan mewakili tokoh tetua masyarakat Kabupaten Lingga dalam kesempatan sambutannya menyampaikan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Lingga terpilih adalah tempat masyarakat mengadu dan tempat berharap. Untuk itu dia meminta agar Bupati dan Wakil Bupati senantiasa tetap sabar dan tetap rendah hati serta mampu menjalankan amanah dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama hadir ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin, Ia menyampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar segera melakukan rapat koordinasi kepada OPD terkait anggaran dan visi-misi yang sudah disampaikan beberapa bulan lalu sehingga dapat segera pula menjalankan tugas.

Mendapati giliran menyampaikan sambutan, Bupati Lingga M. Nizar tak luput meminta dukungan kepada masyarakat, baik kritik, ide maupun saran untuk membangun kabupaten Lingga dengan mewujudkan visi dan misi sehingga kabupaten Lingga lebih maju.

Nizar menyampaikan akan segera mewujudkan visi dan misi yang telah disampaikan baik itu dalam masa kampanye maupun pada rapat paripurna bersama DPRD.

LAM Kepri Kabupaten Lingga Gelar Tepuk Tepung Tawar Kepada Bupati dan Bupati Lingga

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa kemenangan dan keberhasilan mereka bukan apa-apanya jika bukan dari pertolongan seluruh masyarakat Kabupaten Lingga ini.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat, DPRD dan seluruh OPD, elemen masyarakat tanpa terkecuali yang telah ikut menyukseskan perjuangan sehingga bisa sampai ke tahap ini,” tutur Bupati Lingga.

Dia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga agar bersama-sama bahu membahu membangun Kabupaten Lingga, saling bersinergi dan kembali bersatu setelah melewati masa masa Pilkada untuk membangun Kabupaten Lingga menjadi lebih baik dan maju dari tahun-tahun sebelumnya.

Kegiatan pelaksanaan acara tepuk tepung tawar ini dihadiri oleh seluruh tamu undangan, mulai dari Kepala OPD, Pejabat Forkompimda, Tokoh masyarakat dan agama serta tamu undangan yang tak luput menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. (MC/Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel