Paguyuban NTT dan Sumsel Akhirnya Damai, Seluruh Permasalahan Dicabut - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Paguyuban NTT dan Sumsel Akhirnya Damai, Seluruh Permasalahan Dicabut

Perseteruan persatuan Keluarga Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Sumatera Selatan (Sumsel) akhir berdamai di Mapolresta Barelang, dalam rapat silaturahmi
Share it:
Paguyuban NTT dan Sumsel Akhirnya Damai, Seluruh Permasalahan Dicabut
Penandatanganan Deklarasi Bersama
BATAM, Infokepri.com -
Perseteruan persatuan Keluarga Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Sumatera Selatan (Sumsel) akhir berdamai di Mapolresta Barelang, dalam rapat silaturahmi dengan seluruh paguyuban.
 
Kapolresta Barelang, Kombes Yos Guntur,SIK menyampaikan bahwa dua paguyuban berdamai dengan terjadinya penandatanganan deklarasi bersama, dan seluruh permasalahan di Batam Kota dicabut.
 
"Hari ini silaturahmi dengan kedua belah pihak, dan terkait kasus di Batam Kota yang awalnya dijadikan tersangka sudah tidak ada lagi," katanya, di Mapolresta Barelang, Batam Kota - Batam (12/3).
 
Berikutnya, Ketua IKBSS Batam, Nika Astaga mengatakan bahwa tidak ada permasalahan, hanya provokasi dari oknum saja. "Dari awal tidak ada masalah, dan sekarang kami bersilaturahmi dengan saudara kita dari keluarga NTT," terangnya.
 
Hal senada, Ketua PK NTT, Angel mengatakan dimana ini hanya salah paham saja. "Semua sudah selesai, dan hanya miss komunikasi saja," ungkapnya. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: