Pimpin Upacara HKN, Bupati Asahan : Seorang ASN Harus Menjalankan Amanah Pemerintah dan Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pimpin Upacara HKN, Bupati Asahan : Seorang ASN Harus Menjalankan Amanah Pemerintah dan Masyarakat

Pimpin Upacara HKN,  Bupati Asahan : Seorang ASN Harus Menjalankan Amanah Pemerintah dan Masyarakat


ASAHAN, Infokepri.com  - Bupati Asahan H. Surya, BSc memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Asahan,  Rabu (17/03/2021)

Turut hadir dalam upacara itu, Wakil Bupati Asahan, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, Camatse-Kabupaten Asahan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan ini. Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan, sebagai ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan kita harus mampu mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik mungkin, karena kemerdekaan yang kita nikmati saat ini merupakan pengorbanan dari para pendahulu kita, dimana para pendahulu kita merebut kemerdekaan ini dengan mengorbankan nyawa, darah, harta, keluarga dan tenaga.

"Isi kemerdekaan ini dengan sebaik mungkin, karena kemerdekaan ini bukan hadiah, tetapi perjuangan dan pengorbanan para pendahulu kita", ucap beliau.

Selain itu beliau juga mengatakan, sebagai ASN yang diberikan amanah oleh Pemerintah dan masyarakat, kita harus menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan Panca Prasetya KORPRI yang selalu dibacakan setiap Upacara HKN.

Selanjutnya beliau mengatakan, pada bulan ini kita memperingati Hari Jadi ke-75 Kabupaten Asahan, maka dari itu marilah kita bersama-sama membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ditahun-tahun berikutnya.

Diakhir Upacara Bupati Asahan bersama dengan Wakil Bupati Asahan dan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan memberikan plakat kepada Camat Sei Kepayang Timur Nijaruddin, SH yang akan memasuki masa pensiun, memberikan penali kasih kepada 11 orang PNS yang pensiun dan memberikan bantuan duka cita kepada 10 orang ahli waris anggota KORPI yang meninggal dunia. (Par)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel