Wabup Natuna Menutup Musrenbang RKPD Kabupaten Natuna Tahun 2022 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Wabup Natuna Menutup Musrenbang RKPD Kabupaten Natuna Tahun 2022

Wabup Natuna Menutup Musrenbang RKPD Kabupaten Natuna Tahun 2022
Share it:

 

Wabup Natuna Menutup Musrenbang RKPD Kabupaten Natuna Tahun 2022

NATUNA, Infokepri.com - Bertempat di Gedung Sri Serindit Natuna, Jalan Yos Sudarso Batu Hitam Ranai, Rabu (24/03/2021), Wakil Bupati (Wabup) Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, MA, menutup secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Natuna Tahun 2021 dalam rangka Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Natuna Tahun 2022.

Wabup Ngesti dalam sambutannya menyampaikan, selama tiga hari ini tentu cukup melelahkan bagi para peserta karena mengikuti kegiatan mulai dari acara pembukaan, pleno, pembahasan, sampai acara penutupan hari ini dengan tujuan untuk menghasilkan kesepakatan dan komitmen antar stakeholder atas program kegiatan Pembangunan Daerah yang akan dimuat dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Natuna Tahun 2022. 

Dengan berakhirnya pelaksanaan Musrenbang maka telah disepakati berbagai program dan kegiatan prioritas dalam RKPD Kabupaten Natuna Tahun 2022 yang selanjutnya nanti akan menjadi rujukan dalam menyusun Kebijakan Umum Anggaran - Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun 2022. 


“ Perlu saya tekankan, besar kecilnya anggaran bukan tolak ukur suksesnya program dan kegiatan, tetapi yang lebih penting adalah seberapa besar efek, nilai, dan manfaat dari perencanaan tersebut bagi masyarakat,” katanya.

Ia menyebutkan keterbatasan yang kita miliki akibat kondisi pandemi Covid-19 ini maka tidak semua usulan program dan kegiatan dapat diakomodir, melainkan hanya program dan kegiatan prioritas yang langsung menjawab permasalahan dan isu strategis kabupaten kita ini terutama pada sektor-sektor penunjang pemulihan ekonomi.

"Untuk itu, atas nama pemerintah dan masyarakat Natuna, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat serta berperan aktif memberikan pikiran dan tenaga dalam kegiatan Musrenbang ini hingga selesai, semoga apa yang dihasilkan dapat memberikan perbaikan bagi pembangunan Kabupaten Natuna," pungkasnya. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: