Berbagai Produk Unggulan IKM Tanjungpinang Dipamerkan Pada Pameran PPI 2021 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Berbagai Produk Unggulan IKM Tanjungpinang Dipamerkan Pada Pameran PPI 2021

Berbagai Produk Unggulan IKM Tanjungpinang Dipamerkan Pada Pameran PPI 2021
Share it:

 

Berbagai Produk Unggulan IKM Tanjungpinang Dipamerkan  Pada Pameran PPI 2021


TANJUNG PINANG, Infokepri.com -  Pameran Perdagangan dan Investasi, Industri (PPI) 2021 digelar dari tanggal 1 April hingga 4 April 2021 di Nagoya Hill, Kota Batam.

Kepala Bidang Perindustrian, Dinas Perdagangan dan Perindustrin Kota Tanjungpinang, Syarifah Zairina mengatakan berbagai produk-produk unggulan Industri Kecil Menegah (IKM) Kota Tanjungpinang dipamerkan pada pameran PPI 2021 itu.

Ia menyeutkan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Tanjungpinang membawa sejumlah produk unggulan seperti makanan, kerajinan, batik khas Tanjungpinang, dan lain sebagainya.

Keikutsertaan kota Tanjungpinang dalam pameran PPI itu, katanya, merupakan upaya pemko Tanjungpinang untuk mempromosikan produk unggulan kota Tanjungpinang secara luas.

“Kita manfaatkan pameran ini untuk mempromosikan produk-produk unggulan yang kita miliki. Kita tunjukkan hasil terbaik dari produk IKM di Tanjungpinang sehingga bisa menarik orang lain untuk berkunjung dan membelinya,” kata Syarifah, Jumat (2/4/2021).

Lebih lanjut dikatakannya pada pandemi Covid-19 membawa dampak ke segala sektor, salah satunya sektor ekonomi. Hal ini dirasakan secara signifikan oleh para pelaku IKM, tatanan ekonomi kerakyatan sangat berpengaruh serta begitu berat dirasakan semua pelaku usaha.

Pemko sendiri,katanya, terus mendukung dan memberikan perhatian yang besar kepada pelaku usaha IKM.

” Pameran ini salah satu upaya pemko Tanjungpinang untuk mempromosikan produk unggulan IKM agar pemasarannya semakin naik dan memperluas akses pasar bagi produk-produk IKM di kota Tanjungpinang,” tutup dia. (Red)


Share it:

Tanjung Pinang

Post A Comment: