Kepala Disbudpar Sambut Event 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kepala Disbudpar Sambut Event 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021

 

Kepala Disbudpar Sambut Event 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021

BATAM, Infokepri.com - Kepala Dinas  Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata menyambut baik event 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 yang akan diselenggarakan Juni mendatang. 

Menurutnya kegiatan olahraga sangat sesuai saat pandemi karena membuat tubuh semakin sehat dan jiwa makin bersemangat. 

"Kami sangat antusias dan siap mendukung event sport ini," katanya, Selasa (6/4/2021). 

Namun Ardi terus mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan berbasis CHSE (Cleanliness, Health, Safety dan Environmental Sustainability) diantaranya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak, menjaga kebersihan lingkungan. 

"Menjalankan protokol kesehatan ini sangat penting sebagai upaya kita untuk mencegah penularan Covid-19 di Kota Batam," tegasnya.

Direktur Event Triathlon Nongsa Light Golf, Sumantri menyampaikan 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 digelar oleh Fusion Adventure dan Mecca Travel bekerja sama dengan Tering Bay Country Club. Nongsa Light Golf Triathlon merupakan kegiatan menggabungkan tiga olahraga yakni berlari, bersepeda, dan golf. Kegiatan juga dimeriahkan Golf Putting Competition, Kompetisi sepeda hias, kompetisi foto keluarga bersepeda, Hole in One berhadiah mobil, Bullseyes berhadiah uang tunai Rp 1 juta. 

"Nongsa 1st Nongsa Lights Golf Triathlon yang menampilkan 5 kilometer jalur bersepeda rintangan, 5 kilometer jalur lari, dan golf. Peserta juga akan dimanjakan oleh pemandangan laut yang indah, tanaman hijau tropis yang subur, danau munggil di padang golf," terangnya.

Ia menyebutkan kategori kompetisi yakni kategori tantangan terdiri dari berlari, bersepeda, dan golf, dengan biaya pendaftaran Rp 250 ribu. Peserta akan mendapatkan kaos, makan siang, asuransi, dan golf putting. Kemudian kategori fun olahraga yakni berlari dan bersepeda, biaya pendaftaran Rp 120 ribu dengan fasilitas kaos, makan siang, asuransi, dan kompetisi golf. Dan kategori keluarga perlombaan sepeda hias, lomba foto keluarga. Biaya pendaftaran dewasa Rp 100 ribu, anak-anak Rp 75 ribu, Fasilitas kaos, makan siang, dan asuransi. 

"Kegiatan dimeriahkan hadiah menarik, untuk kategori challenge juara memenang uang tunai sebesar Rp 3 juta dan sertifikat, juara kedua uang tunai Rp 2 juta dan sertifikat, dan juara ketiga uang tunai Rp 1 juta dan sertifikat. Untuk kategori olahraga juara satu mendapatkan uang tunai Rp 2 juta dan sertifikat, juara kedua mendapat Rp 1,5 juta dan sertifikat, dan juara ketiga uang tunai Rp 750 ribu dan sertifikat. Kategori keluarga masing- masing mendapat uang tunai Rp 500 ribu dan hampers," sebutnya. 

Untuk pemesanan dan berpartisipasi dalam Nongsa Light Golf Triathlon ke-1, dapat menghubungi WhatsApp's Dian : +628117716399, WhatsApp Putri : +628117750708, Umi WhatsApp : +628117272005. Untuk informasi lebih lanjut tentang 1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 hubungi ceo@fusionadventure.com atau WhatsApp's Sumantri: +628127027418. (Ril)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel