Mengakhiri Hidup, Pria 67 Tahun Gantung Diri di Pohon Nangka - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Mengakhiri Hidup, Pria 67 Tahun Gantung Diri di Pohon Nangka

Mengakhiri Hidup, Pria 67 Tahun Gantung Diri di Pohon Nangka
Korban
BATAM, Infokepri.com -
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batu Ampar, AKP Salahuddin, SIK, MH membenarkan bahwa telah di temukan seorang mayat laki- Laki inisial AS (67 Tahun) korban dalam posisi tergantung di pohon nangka belakang rumah, Tanjung Sengkuang, Batu Ampar - Batam.
 
"Sekira Pukul 08.00 WIB, hari ini saat unit identifikasi sampai di TKP yang merupakan kebun belakang rumah korban didapati korban tergantung di pohon nangka dengan menggunakan tali jemuran warna kuning," jelasnya di Mapolsek Batu Ampar - Batam. Rabu, (07/04/2021)
 
Baca Juga:
 
Ia melanjutkan, saat ditemukan Korban menggunakan jacket warna hijau, baju kaos warna hitam & celana panjang warna cream dan Didapati kedua tangan korban dalam posisi menggepal, diduga Korban menggunakan kursi sebagai pijakan dan Didapati kaki kursi tertancap ke tanah.
 
Posisi kaki sebelah kanan tertekuk di atas kursi, sedangkan kaki kiri tertekuk ke tanah dan sendal jepit ( swalow ) masih terpakai dikaki korban. "Selanjutnya korban di bawa ke RS Bhayangkara dengan Prokes covid 19 untuk penyelidikan lebih lanjut," tutup Kapolsek Batu Ampar. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel