Babinsa Rapius Melakukan Monitoring Kegiatan Rapid Test Antigen - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Babinsa Rapius Melakukan Monitoring Kegiatan Rapid Test Antigen

Babinsa Rapius Melakukan Monitoring Kegiatan Rapid Test Antigen
Share it:

 


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Ceruk, Serka Rapius, Personil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan monitoring kegiatan Rapid Test Antigen di SD 004 Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Selasa (18/05/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Sekolah SD 004 Desa Ceruk Sami'an, Petugas Puskesmas Desa Tanjung 5 orang, dan Babinsa Desa Ceruk Serka Rapius.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa Desa Ceruk, Serka Rapius untuk memonitor pelaksanaan Rapid Rest terhadap murid SD 004 Desa Ceruk kelas 1 yang diduga kontak langsung dengan seorang Guru Agama atas nama Sadiah yang dinyatakan positif Covid-19 dari hasil Rapid Test Antigen pada tanggal 15 Mei 2021 yang saat ini sedang menjalani isolasi di Masjid Agung Natuna.

Adapun murid kelas 1 yang di Rapid Test Antigen sebanyak 24 orang, dengan hasil seluruhnya dinyatakan negative.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Share it:

Natuna

Post A Comment: