Beredar Akun Palsu Facebook Menggunakan Profil Wakil Bupati Asaha Taufik Zainal Abidin, Masyarakat Diminta Hati-Hati - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Beredar Akun Palsu Facebook Menggunakan Profil Wakil Bupati Asaha Taufik Zainal Abidin, Masyarakat Diminta Hati-Hati

 

Beredar Akun Palsu Facebook Menggunakan Profil Wakil Bupati Asaha Taufik Zainal Abidin, Masyarakat Diminta Hati-Hati


ASAHAN, Infokepri.com  - Kembali beredar akun palsu Fecebook mengunakan profil Taufik Zainal Abidin  Wakil Bupati Asahan.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi mengatakan akun tersebut tentu saja sengaja dibuat oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dengan tujuan tertentu. Sehingga diminta Masyarakat  untuk melapor jika dihubungi oleh akun tersebut  yang menggunakan profil Wakil Bupati  Asahan. (Seperti Gambar ) 


Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan secara resmi menghimbau agar hati-hati dan waspada jika menerima pesan dari akun tersebut atau apapun bentuknya di media sosial Yang mengatasnamakan Wakil Bupati Asahan. 

H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi mengatakan sejauh ini memang belum ada korban dan kami belum menerima laporan tentang adanya korban, namun  kita antisipasi lebih awal jangan sampai melakukan modus penipuan dengan mengatasnamakan orang lain dalam hal ini  Wakil Bupati Asahan Seperti yang beredar saat ini dan hal ini sudah pernah terjadi beberapa waktu yang lalu.

Rahmat Hidayat  juga menyampaikan, bahwa Wakil Bupati juga  menghimbau kepada masyarakat jika ada yang mengatas namakan dirinya melalui pesan Messenger dengan menggunakan Akun tersebut maka tidak usah dilayani dan kalau perlu laporkan kepada pihak yang berwajib, tegas Kadis Kominfo.

Terpasang foto Wakil Bupati Asahan berpakaian dinas dan tertulis nama Taufik Zainal Abidin dalam akun tersebut. (Ti)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel