JPKP DPW Kepri Sampaikan Ucapan Selamat atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

JPKP DPW Kepri Sampaikan Ucapan Selamat atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna

JPKP DPW Kepri Sampaikan Ucapan Selamat atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna
Share it:

 

JPKP DPW Kepri Sampaikan Ucapan Selamat atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna

NATUNA, Infokepri.com - Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, dan Rodial Huda, hari ini resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna Periode 2021 - 2024 oleh Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, di Gedung Daerah Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin (24/05/2021).

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna disambut cukup antusias oleh warga masyarakat dan organisasi kemasyarakatan yang ada. Antusias warga terlihat saat menjalankan acara pelantikan, dimana warga yang datang tidak hanya yang berada di Tanjungpinang tetapi juga di luar Tanjungpinang.

Bahkan di berbagai media-media sosial juga ramai memberikan ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna ini.

Demikian juga halnya Keluarga besar Organisasi Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) Dewan Pimpinan Wilayah Kepulauan Riau (DPW KEPRI) yang di ketuai Safrizal Sofyan menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna Periode 2021-2024.

Ketua DPW JPKP Kepri, Safrizal Sofyan berharap, Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi - Rodhial Huda yang baru saja dilantik dapat menjadi pemimpin yang membawa perubahan lebih baik dan maju bagi Kabupaten Natuna.

"Menjadi pemimpin yang dapat menggerakkan roda pembangunan, menumbuhkan geliat perekonomian daerah, memudahkan jalur transportasi dan melancarkan jaringan telekomunikasi.  Menumbuhkembangkan anak-anak daerah  dan menciptakan generasi muda dengan pendidikan yang lebih baik, serta perbaikan berbagai harapan lainnya yang dapat mengangkat harkat dan martabat guna  mensejahterakan segenap masyarakat Kabupaten Natuna, sesuai Motto dan Jargon sewaktu mengikuti kampanye Pilkada sebelumnya, "Warga Sejahtera Rukun Harmonis" (WSRH)," tuturnya. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: