Lakukan Komsos Dengan Tokoh Pemuda, Babinsa Yuniaro Ingatkan Agar Selalu Terapkan Prokes - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Lakukan Komsos Dengan Tokoh Pemuda, Babinsa Yuniaro Ingatkan Agar Selalu Terapkan Prokes

Lakukan Komsos Dengan Tokoh Pemuda, Babinsa Yuniaro Ingatkan Agar Selalu Terapkan Prokes
Share it:

Lakukan Komsos Dengan Tokoh Pemuda, Babinsa Yuniaro Ingatkan Agar Selalu Terapkan Prokes


NATUNA, Infokepri.com - Guna mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama rakyat, Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan.

Kali ini Serda Yuniaro melaksanakan Komsos dengan seorang Tokoh Pemuda Pering, Suparman, M.Si, di Jalan Pattimura, RT 01/RW 06, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (03/05/2021).

Dalam kesempatan ini, Babinsa Yuniaro mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa kepada Suparman semoga dalam menjalankan aktifitas rutin berjalan dengan lancar.

Dikatakannya, bahwa saat ini daerah Natuna sudah masuk Zona kuning dengan adanya Penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 belum lama ini.

Oleh karenanya, ia mengimbau kepada segenap warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak dengan yang lainnya dan menghindari kerumunan.

Selain itu Babinsa juga mengingatkan warga untuk mudik lebaran sekarang tidak di perbolehkan.

"Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, saya menyarankan agar tidak melaksanakan mudik lebaran karena sangat beresiko," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Suparman mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas segala saran, imbauan dan informasi yang diberikan Babinsa kepada mereka.

Selanjutnya Suparman menjelaskan, memang saat sekarang ini kita harus berhati-hati karena Covid-19 ini seperti roh halus, benda ada tapi tidak nampak.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 ini," tuturnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan monitoring, silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

 

Share it:

Natuna

Post A Comment: