Libur Lebaran 1442 H, Dapatkan Beragam Promo di Harris Resort Barelang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Libur Lebaran 1442 H, Dapatkan Beragam Promo di Harris Resort Barelang

Libur Lebaran 1442 H, Dapatkan Beragam Promo di Harris Resort Barelang
Harris Resort Barelang
BATAM, Infokepri.com - Memasuki masa libur lebaran 1442 H di Batam, para keluarga dan kerabat saat ini dapat menikmati masa libur dengan menikmati fasilitas dari Harris Resort Barelang Batam yang menyuguhkan pemandangan pantai dan luar ruangan dengan berbagai aktivitas.

Saat suasana lebaran untuk mengisi kegiatan para warga Batam bisa datang berkunjung ataupun mau menginap ke Harris Resort Barelang Batam.


Wahana Bermain Air

Terkait hal itu, Marketing & Branding Manager Viki Wahyudi menyampaikan bahwa selama lebaran ada promo untuk makanan dan minuman untuk tamu seperti Ngeliwet Set Keluarga untuk 4 orang dengan harga Rp, 295.000 nett/porsi disajikan saat makan siang atau malam di Ti-Punch Bar dan kamar saat menginap mulai dari 13 Mei sampai 16 Mei 2021.

Kemudian untuk tamu yang menginap tanggal 13 sampai 14 Mei juga bisa menikmati promo makanan seperti Balek Kampong Harris Bazar dengan suasana bazar makanan di 20 Feet dengan harga mulai dari Rp, 25.000 nett/porsi dengan hiburan alat tradisional angklung selama bazaar makanan berlangsung.

"Jika tamu ingin menginap dengan harga Rp, 1.140.000 nett/malam termasuk sarapan 2 dewasa dan 2 anak dibawah usia 11 tahun selama menginap dari tanggal 13 Mei – 16 Mei 2021, selain sarapan juga mendapatkan fasilitas akses ke pantai, kolam renang, ruang kebugaran, sauna dan internet di area resort." Jelasnya di Harris Resort Barelang (7/5).

Wahana Permainan Air

Ia melanjutkan, untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar tamu.

Tamu-tamu bisa menikmati menu ini baik untuk makan siang atau malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort. 

Bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

"Nikmati lezatnya paket liburan bersama kerabat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com," tutup Viki Wahyudi. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel