Kapolres Natuna Resmikan Desa Kelanga Sebagai Kampung Tangguh Bersih Narkoba - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Natuna Resmikan Desa Kelanga Sebagai Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Kapolres Natuna Resmikan Desa Kelanga Sebagai Kampung Tangguh Bersih Narkoba


NATUNA, Infokepri.com – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si meresmikan , Kampung Tangguh Bersih Narkoba, di Desa Kelanga Kec. Bunguran Timur Laut, Rabu (23/06/2021).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Natuna, Wan Siswandi S. Sos., M.Si, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Dandim 0318 Natuna diwakili Danramil 01 Ranai Mayor Inf Narta, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, PJU Polres Natuna, Ka. Bakesbangpol Natuna Drs. Muhtar Ahmad, M. Eng, Camat Bunguran Timur Laut Isparta Chairaiyadi S.STP. MAP, Kades Kelanga Asnuri, Para Togam ,Tokoh Masyarakat Desa Kelanga.

Dalam sambutannya, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa hari ini Polres Natuna telah meresmikan Kampung Tangguh Anti Narkoba sebagai tindak lanjut perintah dari Kapolri untuk menekan peredaran gelap Narkotika di seluruh jajaran Polda maupun Polres.

“Dengan dibentuknya Kampung Tangguh Anti Narkoba ini diharapkan bisa memiliki daya cegah dan daya tangkal terhadap ancaman Narkoba, Ini merupakan kejadian yang sangat serius bagi kita semuanya dan kita perlu melakukan upaya penanggulangan bersama dengan memantapkan kerjasama dan kerja keras dari masyarakat dengan Stakeholder terkait yang ada,” kata Kapolres Natuna

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengucapan ikrar bersama dan penandatanganan kesepakatan untuk bersama-sama menjaga Wilayah Kampung Tangguh Anti Narkoba Desa Kelanga yang bebas dari bahaya Narkoba.

Bupati Natuna Wan Siswandi S. Sos., M.Si mengatakan dengan adanya Kampung Tangguh ini Desa Kelanga bersih dari Narkoba dikarenakan efek dari Narkoba sangat berbahaya sehingga menjadi perhatian khusus dari pemerintah pusat.

“Terima kasih kepada Kapolres Natuna dan Kasatresnarkoba Polres Natuna karena telah meresmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Kelanga,” ucap Bupati Natuna.

Dalam kesempatan itu Kapolres Natuna juga memberikan Baksos dan Masker secara simbolis kepada perwakilan masyarakat Desa Kelanga. (Nard/R).

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel