Pemprov Kepri, Berkomitmen Dalam Pembangunan Kemaritiman - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Pemprov Kepri, Berkomitmen Dalam Pembangunan Kemaritiman

Pemprov Kepri, Berkomitmen Dalam Pembangunan Kemaritiman

Pemprov Kepri, Berkomitmen Dalam Pembangunan Kemaritiman

KEPRI, Infokepri.com - Wakil Gubernur  Kepri, Hj Marlin Agustina menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) memastikan akan terus berkomitmen dalam pembangunan kemaritiman dan kelautan yang ada di Provinsi Kepri.

"Pemprov Kepri akan terus berkomitmen dalam setiap pembangunan kemaritiman Kepri," terangnya saat memberikan jawaban Pemerintah Provinsi Kepri terhadap pandangan umum fraksi DPRD Kepri pada Ranperda LKPj APBD Kepri tahun 2020, di Gedung DPRD Kepri,Tanjung Pinang - Kepri(10/6)

Ia melanjutkan,  hal itu diwujudkan dalam masuknya pembangunan maritim dan kelautan dalam program strategis Pemprov Kepri. "Saat ini pembangunan kelautan dan perikanan Kepri terus kita bangun dan upayakan," katanya.

Sambungnya, pembangunan kemaritiman tersebut diharapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Kepri. Selain itu, Pemprov Kepri juga  akan  terus mengoptimalkan potensi pendapatan yang ada di Kepri. Baik itu retribusi, pajak dan pendapatan lainnya guna menunjang perekonomian Kepri di masa pandemi Covid-19 saat ini. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel