Rudi Sambut Baik Kegiatan Tour Atase Negara Sahabat ke Batam Lantaran Dapat Mengenalkan Potensi Pariwisata - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Sambut Baik Kegiatan Tour Atase Negara Sahabat ke Batam Lantaran Dapat Mengenalkan Potensi Pariwisata

 

Rudi Sambut Baik Kegiatan Tour Atase Negara Sahabat ke Batam Lantaran Dapat Mengenalkan Potensi Pariwisata

BATAM, Infokepri.com -  Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyambut baik kegiatan Tour Atase Negara Sahabat ke Batam. Ada belasan delegasi dari negara-negara sahabat yang datang langsung ke Batam.

"Kegiatan ini tentu sangat baik, karena sekaligus kita bisa memperkenalkan potensi Kota Batam," kata Rudi, Rabu (23/6/2021).

Rudi mengatakan Atase Negara Sahabat tersebut akan berkunjung ke sejumlah perusahaan di Batam. Di antaranya PT Bandar Abadi dan PT Karimun Anugrah di Tanjunguncang.

Perusahaan-perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang bergerak pada industri perkapalan yang mendukung peralatan pertahanan dan keamanan. Sehingga diharapkan juga dapat menjadi peluang kerjasama.

"Ada 18 Negara sahabat yang datang ke Batam, karena itu hal ini tentu menjadi peluang bagi kita," katanya.

Kegiatan Tour Atase Negara Sahabat sendiri merupakan program dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Pemko Batam menyambut baik karena Kota Batam dipilih menjadi salah satu kota yang dapat dikunjungi delegasi Atase Negara Sahabat tersebut.

Adapun Atase Negara Sahabat tersebut di antaranya Brazil, Brunei Darussalam, Kamboja, Kanada, Prancis, Jerman, India, Italia, Mexico, Belanda, New Zealand, Papua new Guinea dan Philipina.

"Kemudian, Srilanka, Timor Leste, United Kingdom, USA dan Vietnam,' kata Rudi. (Ril)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel