Wabup Natuna Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Pantau Vaksinasi Massal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Natuna Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Pantau Vaksinasi Massal

Wabup Natuna Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Pantau Vaksinasi Massal


NATUNA, Infokepri.com
- Guna memastikan keamanan dan kelancaran masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi, Wakil Bupati (Wabup)  Natuna, Rodhial Huda bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Natuna, memantau kegiatan Vaksinasi massal di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso Batu Hitam Ranai, Rabu (16/06/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH M.Han, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.IK, M.Si, Plt Kadis Kesehatan Natuna Hikmat Aliansyah, Camat Bunguran Timur Hamid Hasnan, Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta, Satgas dan para vaksinator Covid-19 Natuna.

Wabup Natuna Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Pantau Vaksinasi Massal

Dalam kesempatan ini, Plt Camat Bunguran Timur Hamid Hasnan menyampaikan, antusias masyarakat terhadap pelaksanaan vaksinasi pada hari ini sungguh luar biasa, kita tidak pernah mengundang mereka secara resmi dengan surat undangan.

Kita hanya memberikan imbauan lewat Kepala Desa, Lurah, RT, dan RW. Mereka dengan antusias berdatangan untuk bersedia menerima vaksin yang sudah kita persiapkan sesuai dengan target yang telah tersedia.

Hari ini target kita luar biasa hampir 400 orang yang sudah di vaksin, ditambah lagi di Lanal Ranai sekitar 50 orang yang sudah di vaksin.

"Jadi target kita kedepan, sebanyak 6000 vial vaksin yang sudah dialokasikan harus sudah habis sebelum masa kedaluarsa pada tanggal 30 Juni 2021. Saya yakin, dengan antusias masyarakat yang begitu tinggi seperti yang terjadi hari ini dan hari sebelumnya, target vaksinasi yang diharapkan pasti tercapai sehingga vaksin yang tersedia tidak terbuang sia-sia," ujar Hamid Hasnan.

Terkait pelayanan vaksinator, Hamid Hasnan menjelaskan, hingga saat ini pelayanan cukup baik walau sedikit agak lambat namun semuanya bisa terkendali.

Wabup Natuna Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Pantau Vaksinasi Massal

"Termasuk jaringan internet, dan tim screening, hingga kegiatan selesai tidak ada hambatan yang signifikan, hanya Tim satgas yang masih kurang banyak untuk membantu kelancaran kegiatan vaksinator bekerja," ucapnya.

"Saya berharap bagi masyarakat yang belum di vaksin, ayo sama-sama kita vaksin, sama-sama kita lindungi diri kita, keluarga kita sehingga terhindar dari penularan Covid-19 yang masih melanda daerah kita," tambahnya

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap masyarakat yang begitu antusias mendukung dan mensukseskan Vaksinasi dengan kesediaan diri masing-masing untuk di vaksin.

Tidak kalah penting, Wabup Rodhial Huda juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Vaksinator yang bekerja dengan sungguh-sungguh dan tulus melayani masyarakat.

"Walau masih terdapat beberapa kekurangan, namun tetap akan kita evaluasi sehingga kegiatan dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya," tutur Rodhial Huda. (Nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel