Bupati Natuna Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Desa Kelarik Kecamatan Bunguran Utara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Desa Kelarik Kecamatan Bunguran Utara

 

Bupati Natuna Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Desa Kelarik Kecamatan Bunguran Utara


NATUNA, Infokepri.com - Dalam kunjungan kerjanya, Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, pantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Kelarik Kecamatan Bunguran Utara, Sabtu (31/07/2021).

Bupati Wan Siswandi didampingi Tim Satgas Covid-19 Natuna, beberapa Kepala OPD, beberapa Anggota DPRD, serta dari Forkominda Natuna, menemui masyarakat di Aula Serbaguna Kecamatan Bunguran Utara untuk mensosialisasikan vaksinasi.

Bupati Natuna Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Desa Kelarik Kecamatan Bunguran Utara

Dalam sambutanya, Wan Siswandi mengatakan bahwa semenjak menjabat sebagai Bupati Natuna, ini merupakan kunjungan pertamanya ke Kecamatan Bunguran Utara tanpa didampingi oleh Wakil Bupati, Rodhial Huda.

"Biasanya saya selalu bersama Pak Wakil, Rodhial Huda dalam setiap kunjungan kerja. Namun kali ini beliau tidak bisa hadir karena terpapar Covid-19 dan beliau kirim salam untuk seluruh masyarakat Kecamatan Bunguran Utara," ungkap Siswandi.

Meski Rodhial Huda seorang wakil bupati, kata Wan Siswandi, begitu dinyatakan positif terpapar Covid-19, Rodhial Huda tetap menjalani karantina terpadu di Masjid Agung. Hal ini untuk diketahui masyarakat luas bahwa pemerintah Natuna tidak main-main dalam menangani permasalahan Covid ini.

Bupati Natuna Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Desa Kelarik Kecamatan Bunguran Utara

"Saya berharap di Kecamatan serta di seluruh wilayah Kabupaten Natuna, target seratus persen vaksinasi tercapai pada bulan Agustus ini," ungkap Wan Siswnadi.

Dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk turut serta berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Natuna dengan memulai pada diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar untuk selalu menjaga diri dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga menyinggung beberapa sektor pembangunan di Bunguran Utara yang menjadi skala prioritas, termasuk sarana dan prasarana telekomunikasi serta sektor pendidikan.

"Saya juga berharap keterwakilan rakyat dari dapil 3 untuk dapat mengawal program pembangunan di wilayah ini, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi," ungkap Wan Siswandi. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel