Bupati Pelalawan Bersama Kapolda Riau Tinjau Posko PPKM - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Pelalawan Bersama Kapolda Riau Tinjau Posko PPKM

Bupati Pelalawan Bersama Kapolda Riau Tinjau Posko PPKM


PELALAWAN, Infokepri.com
- Bupati Pelalawan H. Zukri bersama Kapolda Riau, Irjen Agung Setia Imam Effendi serta Ketua DPRD Pelalawan Baharudin S.H, meninjau langsung Posko PPKM yang berada di PT. Serikat Putra, Desa Sialang Godang, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, pada Kamis (8/7/21) kemarin.

Kunjungan ini untuk memastikan pelaksanaan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyakat (PPKM) di Kabupaten Pelalawan berjalan dengan baik.

Bupati Pelalawan Bersama Kapolda Riau Tinjau Posko PPKM

Kehadiran Bupati Pelelawan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau dan kabupaten Pelalawan di Posko PPKM Mikro PT. Serikat Putra, setelah dinyatakan sebagai Posko juara satu ditingkat Polda Riau.

Kedatangan rombongan Bupati Pelalawan dan Kapolda Riau ini menggunakan kendaraan sepeda motor Dinas Ditlantas Polda Riau dan disambut hangat oleh Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd bersama Muspika Bandar Petalangan di halaman Posko PPKM PT Serikat Putra.

Bupati Pelalawan Bersama Kapolda Riau Tinjau Posko PPKM

Selain Peninjauan Posko PPKM, PT. Serikat Putra, rombongan Bupati dan Kapolda Riau melakukan peninjauan Pelaksanaan vaksinasi massal di BLUD Puskesmas Madani Bandar Petalangan.

Pada kunjungan ini Kapolda Riau dan Bupati Pelalawan bersama rombongan juga melakukan pengecekan langsung ke ruangan perlengkapan administrasi, dan perlengkapan peralatan penanganan kasus Covid-19 di wilayah posko tersebut.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, SIK menjabarkan kondisi terkini pandemi Covid di wilayah Hukum Polres Pelelawan.

“Saat ini kondisi Covid 19 di wilayah Hukum Polres Pelelawan sedang landai atau mengalami penurunan secara signifikan, hal itu terlihat dari jumlah masyarakat kita yang terkonfirmasi Covid-19 menurun, ini merupakan dampak dari tingginya kesadaran masyarakat untuk ikut Vaksinasi,” ujarnya yang dikutip dari penyampaian Kapolres Pelalawan.

Bupati Pelalawan Bersama Kapolda Riau Tinjau Posko PPKM

Usai melakukan peninjauan Posko PPKM, Kapolda Riau dan Bupati Pelalawan bersama rombongan melanjutkan paninjauan pelaksanaan vaksinasi massal di BLUD Puskesmas Madani Bandar Petalangan. (Advertorial/LMT)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel