Gubernur Kepri Negatif Covid-19, Usai Menjalani Isoman - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Gubernur Kepri Negatif Covid-19, Usai Menjalani Isoman

Hasilnya sudah keluar tadi pagi, dan alhamdulilah sudah menunjukkan hasil yang negatif," katanya pada konferensi pers di Tanjung Pinang, kamis Malam.
Share it:

Gubernur Kepri Negatif Covid-19, Usai Menjalani Isoman
Wakil Ketua Harian Satgas Covid-19 (Tengah)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Wakil ketua harian Satgas Covid-19 Kepulauaan Riau (Kepri), dr.Tjetjep Yudiana memberikan kepastian jika Gubernur Kepri sudah negatif Covid-19.

"Hasilnya sudah keluar tadi pagi, dan alhamdulilah sudah menunjukkan hasil yang negatif," katanya pada konferensi pers di Tanjung Pinang, kamis Malam (22/7).

Sebelumnya, pengambilan sampel swab PCR dilakukan usai Gubernur Kepri menjalani Isolasi mandiri (Isoman) selama empat belas hari terhitung dari Minggu (11/7) saat Gubernur Kepri pertama kali terindikasi positif Covid-19.

Lanjutnya, pada hari ketiga belas sejak menjalani Isoman, suspek Covid-19 yang tidak bergejala klinis sudah tidak bisa lagi menularkan virus tersebut. Sehingga tes swab PCR tidak lagi diperlukan setelah isoman tiga belas hari."Namun untuk lebih memastikan hasilnya, kita tes lagi sebagai jaminan," terangnya.

Berikutnya, pada kesempatan yang sama, Asisten I, Juramadi Esram berharap kembalinya Gubernur Ansar akan memberikan semangat yang lebih tinggi kepada jajaran Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kepri. (AP)

Share it:

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment: