Koramil 01/Ranai Sembelih Hewan Kurban Sekaligus Menyerahkannya Kepada Polsek Bunguran dan Warga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Koramil 01/Ranai Sembelih Hewan Kurban Sekaligus Menyerahkannya Kepada Polsek Bunguran dan Warga

 

Koramil 01/Ranai Lakukan Pemotongan Hewan Kurban dan Serahkan Daging Kurban Kepada Polsek Bunguran dan Warga


NATUNA, Infokepri.com - Koramil 01/Ranai, mewakili jajaran Koramil di wilayah Kodim 0318/Natuna, melaksanakan pemotongan Hewan Qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021, sekaligus penyerahan daging qurban kepada anggota Polsek Bunguran Timur dan kepada warga yang berada di wilayah binaan Koramil 01/Ranai, Rabu (21/07/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, SH, M.Han, Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta, Ketua Persit KCK Cabang LXXII Dim 0318/Natuna, H.Suhardi (Pak Haji Di).

Pelaksanaan Qurban dilakukan oleh para personil Koramil 01/Ranai, di Markas Koramil 01/Ranai.

Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, SH, M.Han, melalui Danramil 01/Ranai, Mayor Inf Narta, mengatakan, Hari Raya Idul Adha adalah hari yang ditunggu-tunggu umat Islam pada umumnya, dimana pada hari raya ini ada amalan yang sangat istimewa yaitu disamping melakukan shalat ID, ada amalan Qurban didalamnya.

"Amalan Qurban ini merupakan amalan yang begitu besar nilai pengorbanannya bagi umat Islam yang mampu ber qurban, dan ini sangat dianjurkan bagi umat muslim yang mampu melaksanakannya," ujar Mayor Narta.

"Saya berharap, dengan momen Hari Raya Qurban ini, disamping bisa memelihara silaturahmi diantara kita sesama umat Islam, mari kita jadikan sebagai ajang untuk memperkuat iman dan rasa syukur kita kepada Sang Pencipta. Semoga kedepan kita dilimpahkan Rahmat dan rezeki yang berlimpah sehingga kita dapat ber qurban lebih banyak lagi," pungkasnya. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel