Liburan Aman Selama Pandemi di Batam, Gunakan Aplikasi Harris Hotels Easy Booking - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Liburan Aman Selama Pandemi di Batam, Gunakan Aplikasi Harris Hotels Easy Booking

Undian berhadiah berupa voucher menginap di kamar Harris Room dan Harris Family Room akan diberikan serta Grand Prize sebuah sepeda senilai Rp.30.
Share it:

Liburan Aman Selama Pandemi di Batam, Gunakan Aplikasi Harris Hotels Easy Booking

BATAM, Infokepri.com - Gunanakan aplikasi Harris Hotels Easy Booking, merupakan cara Harris Resort Waterfront Batam, mewujudkan liburan aman selama pandemi.

Dengan menggunduh aplikasi tersebut, pengguna dapat melihat informasi lengkap mengenai fasilitas resort. Seperti lokasi resort, kamar-kamar yang tersedia di resort beserta foto kamar, sebelum memilih kamar yang sesuai dan lokasi menarik yang dapat dikunjungi di persekitaran hotel.

"Aplikasi Harris Hotels Easy Booking dapat diunduh di Play Store ataupun App Store,"terang  Marketing & Branding Manager Shared Service Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam, Dila Bachmid di Harris Hotel Batam Center, Batam Centre - Batam, (31/7/21).

Lanjutnya, Harris Batam Center dan Waterfront Batam telah menerapkan penggunaan aplikasi Harris Hotels Easy Booking dari bulan April 2021 untuk meminimalisir kontak para tamu yang akan menginap.

"Penggunaan aplikasi ini sangat memberikan kenyamanan tamu-tamu kami, karena aplikasi ini dapat membantu beberapa hal untuk meningkatkan kenyamanan selama menginap seperti dapat melakukan pre-check in sebelum datang ke hotel, melakukan pemesanan makanan room service, dan membutuhkan bantuan lainnya hanya dengan menggunakan aplikasi ini," jelasnya.

Berikut fitur-fitur di aplikasi Harris Hotels Easy Booking:

Informasi Hotel dan Promosi terbaru

Sebagai pengguna aplikasi akan selalu mendapatkan informasi mengenai promosi-promosi terbaru dari Harris Resort Waterfront Batam, seperti promosi kamar saat ini Harris Resort Waterfront Batam menawarkan paket stay & win dengan harga mulai dari Rp. 450,000 nett/kamar/malam.

Pre check-in

Fitur yang satu ini memberikan kenyamanan lebih kepada tamu, karena tamu dapat melakukan pre check-in sebelum tiba di resort, sehingga proses check-in pada saat di resort akan menjadi sangat singkat dan tidak membutuhkan waktu tunggu yang menyebabkan terjadi kerumunan orang dikarenakan antrian check-in yang panjang.

Pemesanan Makanan & Minuman

Selama masa pandemi, Harris Resort Waterfront Batam tidak menyediakan menu makanan dan minuman dalam bentuk fisik. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kontak fisik.

Oleh karena itu penggunaan menu digital dan aplikasi Harris Hotels Easy Booking sangat membantu mewujudkan hal ini Tamu dengan mudah dapat memesan makanan dan minuman melalui fitur pemesanan.

Tersedia penjelasan dan foto dari setiap makanan da minuman yang diinginkan. Tamu juga dapat memonitor proses pesanan mereka melalui aplikasi, sampai pemesanan sudah berhasil diantar kepada tamu tersebut.

Informasi dan pemesanan paket spa

Tamu juga bisa menggunakan aplikasi Harris Hotels Easy Booking untuk mencari informasi menu spa, aktivitas hotel dan fasilitas kamar tambahan. Semua kebutuhan tamu akan dapat diakomodir dengan tamu menggunakan aplikasi selama berlibur dan mendapatkan kenyamanan lebih.

Fitur Chat 

Selain dapat mendapatkan informasi secara digital melalui aplikasi ini, tamu yang menginap juga dapat langsung berinteraksi dengan karyawan Harris Resort Waterfront Batam dengan mengunakan fitur chat.

Tamu dapat bertanya langsung atau memberitahukan secara detail akan kebutuhan selama menginap di Harris Resort Waterfront Batam.

"Segera unduh aplikasi ini dan menginap di Harris Resort Waterfront Batam, karena setiap bulannya akan dilakukan pengundian bagi tamu-tamu yang menginap," jelasnya.

"Undian berhadiah berupa voucher menginap di kamar Harris Room dan Harris Family Room akan diberikan serta Grand Prize sebuah sepeda senilai Rp.30 Juta akan diundi pada bulan September 2021," tutup Dila Bachmid. (AP)

Share it:

Batam

Post A Comment: