Pemko Batam Telah Menyalurkan 93 % Beras PPKM - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemko Batam Telah Menyalurkan 93 % Beras PPKM

Pemko Batam Telah Menyalurkan 93 % Beras PPKM


BATAM, Infokepri.com  –   Walikota Batam, H Muhammad Rudi bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Batam turun langsung memantau penyaluran beras PPKM di Kecamatan Batam Kota dan Seibeduk , Kamis (29/7/2021).

Penyaluran beras PPKM didua kecamatan itu merupakan kecamatan yang terakhir dilakukan Pemko Batam.
Walikota Batam, H Muhammad Rudi mengatakan sejauh ini yang sudah tersalur sekitar 93 persen , tinggal 7 persen lagi untuk wilayah Batam Kota dan Seibeduk.

Seperti  diketahui, Presiden Joko Widodo memberikan arahan bahwa 31 Juli bantuan tersebut sudah tuntas tersalurkan. Di Batam, Rudi menyebutkan, sisa penyaluran tersebut dapat tersalurkan sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan tersebut.

Rudi menyebutkan lancarnya kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak seperiti  Bulog, Pos, forkompimda hingga pendamping PKH maupun pencacah.
“  Saya ucapkan terima kasih banyak," ujar dia.

Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina mengatakan bantuan ini salah satu upaya pemerintah selalu hadir apapun permasalahan masyarakat.

Sembari pemerintah berbuat untuk masyarakat di tengah pandemi ini, masyarakat juga diminta andil secara bersama menekan penyebaran Covid-19 sehingga ekonomi bangkit lagi.

"Semoga bantuan ini bermanfaat," pungkasnya.  (MCB)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel