Polda Kepri Meluncurkan 23 Gerai Vaksin, Target 2000 Orang Divaksinasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polda Kepri Meluncurkan 23 Gerai Vaksin, Target 2000 Orang Divaksinasi

Polda Kepri Meluncurkan 23 Gerai Vaksin, Target 2000 Orang Divaksinasi
Pelepasan Gerai Vaksin

BATAM, Infokepri.com - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri),  melepas Gerai Vaksin Presisi Keliling di wilayah Hukum Polda Kepri, guna mendata serta memvaksinasi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M. Hum menyampaikan bahwa pemerintah secara resmi telah menetapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro, dan mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat Desa, dan Kelurahan untuk pengendalian penyebaran virus Covid-19.

Terhitung mulai tanggal 6 Juli hingga 20 Juli 2021. Untuk di wilayah Provinsi Kepri ada 4 Kota dan Kabupaten antara lain Batam, Tanjung Pinang, Bintan dan Natuna.
Gerai Vaksin
Menyikapi hal tersebut,  lanjutnya Polda Kepri meluncurkan Gerai Vaksin, yang mana akan terus berkeliling untuk mendata dan melaksanakan Vaksinasi kepada Masyarakat.

"Target kita adalah 2.000 orang divaksinasi dan dilaksanakan setiap hari kerja selama satu bulan kedepan dengan target perhari nya 50 sampai dengan 100 orang," jelasnya.

Sambungnya, telah terbentuk 23 gerai Vaksin di Polda Kepri dan jajaran, dengan pencapaian vaksin di gerai - gerai tersebut lebih kurang 2.508 dosis per hari.

"Harapan dengan adanya gerai vaksin keliling ini dapat mencapai target 70 persen masyarakat di Provinsi Kepri, dapat terwujud," tutup Wakapolda Kepri, di Mapolda Kepri, Nongsa - Batam (7/7/21). (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel