Tim Satya Polairud Polda Kepri Amankan Sabu Berikut Kurir - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tim Satya Polairud Polda Kepri Amankan Sabu Berikut Kurir

Tim Satya Polairud Polda Kepri Amankan Sabu Berikut Kurir
Barang Bukti

BATAM, Infokepri.com - Tim Satya Subdit Gakkum Dit Polairud Polda Kepri berhasil memgamankan tiga orang yang berperan sebagai kurir narkotika jenis sabu, di wilayah Vihara Sawang, Kundur Barat, Karimun - Kepri.

"Selanjutnya kasus dilakukan pelimpahan kepada Tim Panther Sat Resnarkoba Polres Karimun, hal tersebut disampaikan oleh Dir Polairud Polda Kepri, Kombes Pol Gieuseppe Reinhard Gultom, SIK.

Pelaku
Lanjutnya, kronologis penangkapan berawal dari Informasi yang diberikan oleh masyarakat yaitu pada hari Rabu (21/7) di Vihara Sawang, Kundur Barat, berhasil mengamankan tiga orang berinisial K, F alias O dan N alias O yang diduga berperan sebagai kurir narkotika jenis sabu seberat 100 gram.

"Hasil pemeriksaan terhadap pelaku didapati inisial R sebagai Bandar dari barang haram tersebut yang saat ini masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)," ungkapnya.

"Untuk itu kita lakukan pelimpahan pada Sat Resnarkoba Polres Karimun untuk penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjutnya, dan untuk penerapan Pasal nya akan diterapkan Pasal 114 (2) Jo Pasal 112 (2) Jo Pasal 132 (1) UU No.35 tahun 2009," tutup Dir Polairud Polda Kepri di Mapolda Kepri, Nongsa - Batam (23/7). (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel