Dampak Covid-19, PT CPM Salurkan 3000 Paket Sembako Ke Pemkab Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dampak Covid-19, PT CPM Salurkan 3000 Paket Sembako Ke Pemkab Lingga

Dampak Covid-19, PT CPM Salurkan 3000 Paket Sembako Ke Pemkab Lingga
Penyerahan Bantuan Sembako

LINGGA, Infokepri.com - Perusahaan tambang yang bergerak di bidang pasir timah diwilayah kabupaten Lingga memberi sumbangan sebanyak 3000 paket Sembako untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak langsung covid-19.

"Dari total  jumlah 3000 paket Sembako yang disediakan, 2700 paket Sembako di serahkan ke Pemerintah kabupaten (Pemkab) Lingga," terang Juru bicara (Jubir) PT. Cipta Persada Mulia (CPM), Rudi Purwo Nugroho saat penyerahan ke pemerintah kabupaten lingga, di Sanggar Praja Dabo, Singkep - Lingga, (8/8).

Sambungnya, adapun Sembako (terdiri dari, beras, minyak goreng, gula, susu kaleng dan mie instan) sebanyak 2700 paket tersebut nantinya akan di distribusikan oleh Pemkab Lingga dan dibantu oleh pihak TNI-Polri.

Kemudian untuk 300 paket Sembako lainnya dibagikan langsung oleh pihak perusahaan kepada warga masyarakat yang benar-benar terdampak langsung oleh pandemi covid-19.

"Harapan kami terbesar adalah apa yang diberikan ini setidaknya dapat meringankan beban bagi masyarakat lingga yang menerima akibat terdampak covid-19 yang terus mewabah saat ini. Dan kita senantiasa berdo'a agar pandemi cepat berlalu sehingga semua bisa kembali normal terutama sekali ekonomi masyarakat kabupaten lingga", tutupnya.

Pada kegiatan penyerahan bantuan Sembako dihadiri oleh, sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Lingga, Kapolres Lingga, dan Camat Singkep. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel