Dandis Rajagukguk Gelar Reses di Perumahan Parisa Indah, Ini Yang Diusulkan Warga - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Dandis Rajagukguk Gelar Reses di Perumahan Parisa Indah, Ini Yang Diusulkan Warga

Dandis Rajagukguk Gelar Reses di Perumahan Parisa Indah, Ini Yang Diusulkan Warga
Share it:

 

Dandis Rajagukguk Gelar Reses di Perumahan Parisa Indah, Ini Yang Diusulkan Warga


BATAM, Infokepri.com – Anggota DPRD Kota Batam, Dandis Rajagukguk menggelar Reses Masa Persidangan III Tahun 2021 di Perumahan Parisa Indah, Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung, Kota Batam pada Senin malam 30 Agustus 2021.

Kehadiran kader PDI Perjuangan ini disambut antusias perangkat RT/RW dan masyarakat setempat. Kegiatan  Reses ini digelar dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dan jumlah warga yang hadir juga dibatasi.

Salah seorang warga, Fernando Simanjuntak mengharapkan Dandis Rajagukguk menyampaikan kepada instansi terkait menganggarkan dana untuk memperbaiki draenase.  Karena draenase yang dibangun oleh pengembang sangat kecil dan jika hujan turun air tidak mengalir. Sehingga berpotensi menyebabkan penyakit diare dan deman berdarah.

Sementara Syamsudin, warga RT 03 menyampaikan aspirasi agar dilakukan semennisasi, karena jalan yang dibangun pengembang sudah banyak yang rusak.

Sedangkan Maria mengusulkan dilakukan pelatihan masak memasak terhadap ibu-ibu dan dibantu pengadaan perlengkapan alat masak memasak oleh instansi terkait.

Menyikapi akan hal tersebut Dandis Rajagukguk mengatakan disetiap lokasi Resesnya akan mengagendakannya satu titik.

Ia menyebutkan untuk pembangunan fisik seperti perbaikan draenase dan semennisasi serta perbaikan Fasum dapat dianggarkan tahun 2023 mendatang.

Namun untuk pelatihan masak memasak, Dandis menyarankan supaya warga membuat kelompok dan beliau akan mengajukannya ke Pemko Batam untuk dilakukan pelatihan masak  memasak.

Warga Parisa Indah juga mengusulkan agar jadwal truck pengangkut sampah dilakukan dua kali dalam satu minggu. Serta meminta Dinas Kesehatan Kota Batam cepat tanggap melakukan fogging jika ada warga yang terkena penyakit demam berdarah. (Pay)


Share it:

Batam

Post A Comment: