Danramil 01/Ranai Menghadiri Upacara Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 76 di Kecamatan Bunguran Timur Laut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danramil 01/Ranai Menghadiri Upacara Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 76 di Kecamatan Bunguran Timur Laut

Danramil 01/Ranai Menghadiri Upacara Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 76 di Kecamatan Bunguran Timur Laut


NATUNA, Infokepri.com - Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta beserta Babinsa Koramil 01/Ranai, menghadiri Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Bunguran Timur Laut Tahun 2021, Selasa (17/08/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Natuna Dapil 1 Rusdi, Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta, Camat Bunguran Timur Laut Isparta Chairayadi, S.TP, M.A.P, Kepala Desa se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, Babinsa se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, dan Kepala Sekolah se-Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Danramil Narta menyampaikan, upacara HUT RI ke-76 yang digelar hari ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya tanpa dihadiri masyarakat banyak karena pemberlakuan PPKM sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.

"Namun demikian, pelaksanaan HUT RI ke-76 Tingkat Kecamatan Bunguran Timur Laut berlangsung dengan hikmad, sukses, dan penuh suka cita dengan mengedepankan prosedur Covid-19," ujarnya.

Lebih lanjut, Narta mengatakan, sejatinya sebagai anak bangsa, kita wajib memperingati hari kemerdekaan dengan penuh suka cita dan terus mengobarkan semangat perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita.

“Jangan lupakan sejarah, mari bersama-sama terus menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa,” ujar Narta.

"Dengan semangat kemerdekaan ini, mari kita bergandeng tangan untuk memerangi virus Corona yang sedang mewabah saat ini agar kita sehat kuat, terbebas dan merdeka dari serangan virus yang mematikan tersebut," pungkasnya. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel