Ditemukan MD Sejauh 9 Km, Anak 9 Tahun Terseret Arus Drainase - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Ditemukan MD Sejauh 9 Km, Anak 9 Tahun Terseret Arus Drainase

Kami, menghimbau kepada masyarakat, terutama pada orang tua agar anak-anaknya dipantau saat bermain, baik itu di tepi sungai, hingga pantai.
Share it:

Ditemukan MD Sejauh 9 Km, Anak 9 Tahun Terseret Arus Drainase
Korban saat Dievakusi

BATAM, Infokepri.com - Pencarian hari kedua kondisi Membahayakan Manusia (KMM), anak terseret arus drainase ditemukan dalam keadaan meninggal dunia (MD).

Plh. Kepala Kantor BASARNAS Tanjung Pinang, Miswadi menyampaikan bahwa Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam, bersama Tim SAR Gabungan menemukan korban kurang lebih 5 NM atau 9,26 KM dari lokasi kejadian yang di laporkan.

"Sekira 17.45 Korban (Nama: Fauzi (Laki-laki, 9 Tahun), beralamat di Bengkong Bengkel, Batu Ampar - Batam), ditemukan dalam keadaan MD. selanjutnya di evakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Nongsa - Batam," katanya melalui sambungan telekomunikasi, (14/8/21).

Sebelumnya, pencarian hari pertama:

Video:

Dalam proses pencarian, lanjutnya Tim SAR selama melakukan pencarian dari hulu hingga hilir (bawah-atas), dan sedikit mengalami kesulitan karena kondisi di lokasi pencarian, Air Keruh, penuh ranting, dan sampah.

"Kami, menghimbau kepada masyarakat, terutama pada orang tua agar anak-anaknya dipantau saat bermain, baik itu di tepi sungai, hingga pantai, pada saat musim penghujan seperti ini," terangnya yang juga menjabat Kepala Seksi Ops dan Siaga.

"Saya berharap, kejadian serupa tidak terulang kembali, dimana korban sedang bermain terseret arus drainase, saat kondisi cuaca hujan lebat," pungkasnya. (AP)

Share it:

Batam

Post A Comment: